Ahmad Dhani Akan Jual Es Campur Paling Mahal di Dunia

Rara Dwi Citra (magang) | 29 September 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani berencana akan menjual es campur. Hal itu langsung disampaikan di dalam kanal podcast Youtube Deddy Corbuzier pada 25 September lalu.

“Harganya mahal, satunya Rp. 200.000 ribu, es campur paling mahal di dunia. Isinya, ingredient-nya memang sehat.” ujar Dhani.

Komposisi dan bahan yang digunakan oleh Dhani-lah, yang membuat es campur itu menjadi es paling mahal di dunia. Dibanderol dengan harga yang cukup fantastis dari pada es campur umumnya, Deddy Corbuzier terkejut mendengarnya. Lantas pemilik akun tersebut menduga bahwa Ahmad Dhani butuh uang.

“Kalau sampai rumahnya dibuka untuk open house, Anda butuh uang berarti.” ucap Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Rencananya,  es campur ini akan dijual di rumahnya yang di Pondok Indah. Dhani mengaku kepada Deddy Corbuzier bahwa ia sudah mempersiapkan banyak hal untuk perencanaan penjualan es campur tersebut hingga menggunakan rumah pribadinya untuk tempat usaha. Apabila bisnis ini terjadi, Deddy mengungkapkan bahwa masyarakat diwajibkan untuk datang dan mencicipi  es kopyor-nya Dhani.

Di sisi lain, rumah dari musisi tersebut memang dikenal cukup gotik dan memiliki kesan yang berbeda. Di dalam rumahnya terdapat barang-barang unik, antik dan langka sehingga ciri khas serta karakteristik tersebut dapat terpancar.

Kesan gotik tersebut yang membuat Deddy melongo melihatnya, “Gue yang dari pertama kali masuk, gue Cuma diem kayak orang bego, cuma mikir “ini cuma orang gila yang punya rumah kayak begini.”

Penasaran dengan es campur dan sisi rumah dari musisi terkenal tersebut? Tunggu kabar tanggal pembukannya.

Penulis : Rara Dwi Citra (magang)
Editor: Rara Dwi Citra (magang)
Berita Terkait