Ogah Hamil Lima Kali, Meghan Trainor Pengin Punya Anak Kembar Tiga Sekaligus

Indra Kurniawan | 30 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Meghan Trainor menginginkan keluarga besar secepatnya. Pelantun "All About The Bass" yang baru saja memiliki anak perempuan, Riley, dari suaminya, Daryl Sabara, Februari 2021, mengatakan kepada Ellen DeGeneres di The Ellen DeGeneres Show bahwa dia siap tancap gas dan kali ini ingin anak kembar.

"Mengapa kamu menginginkan anak kembar selanjutnya?" tanya DeGeneres.

"Dua dalam satu terdengar seperti kesepakatan bagi saya!" jawab Meghan Trainor sambil tersenyum.

"Saya tidak tahu, saya ingin kembar tiga. Saya hanya ingin anak banyak, cuma saya tidak ingin hamil lima kali. Saya hanya ingin masuk dan keluar, ya," katanya lebih lanjut dilansir dari People.

Melahirkan dua sekaligus, Meghan Trainor mengaku bisa melakukannya. Dia suka dengan statusnya sekarang menjadi seorang ibu.

"Jadi, Anda akan segera mencoba memiliki anak atau apakah Anda akan menunggu sebentar?" DeGeneres bertanya.

Tanggapan Trainor, "Ya, kami sedikit telat akhir bulan ini, jadi siapa tahu! Kami akan mencoba."

Anak pertama Trainor lahir sungsang, sehingga harus melewati proses persalinan lewat bedah caesar. Kepada People, Meghan Trainor baru-baru ini memberi tahu meskipun melahirkan traumatis, dia ingin membesarkan buah hatinya sendirian. Terlebih selama kehamilan ia berjuang melawan diabetes gestasional hingga membuatnya takut akan persalinan di minggu-minggu menjelang persalinannya.

"Saya paling bahagia saat ini ketika saya menidurkan bayi saya dengan suami saya karena kami melakukannya bersama setiap malam. Kami saling memandang seperti, 'Kami membuat bayi terbaik.' Kami sangat diberkati," kata Meghan Trainor.

"Perubahan terbesar adalah bahwa setiap kali saya masuk ke sebuah ruangan dengan dia di dalamnya, itu adalah kebahagiaan terbesar, cinta paling banyak yang bisa diberikan siapa pun kepada Anda. Dia mengenali saya dan dia menyukainya. 'Saya membuatnya. Itu gila. Itu datang dari cinta. Itu datang dari belahan jiwa.' Itu yang terbesar," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait