Efek Samping dari Covid-19, Khloe Kardashian : Rambut Saya Benar-benar Rontok

Indra Kurniawan | 30 September 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian baru-baru ini mengungkap efek samping Covid-19 yang dia alami. Melalui Twitter, adik dari Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia mengalami kerontokan rambut setelah dia terpapar Covid-19 tahun 2020 lalu.

"Rambut saya benar-benar rontok karena Covid," wanita 37 tahun menulis.

Perjuangannya melawan Covid-19 terjadi sekitar Maret 2020. Kala itu, Khloé mengaku mengalami batuk-batuk, sakit kepala yang parah hingga gemetar tak terkendali. Ia memilih mengkarantina mandiri sambil menunggu hasil tes keluar.

Mengenakan masker dan sarung tangan sebagai tindakan pencegahan ketika dia merasakan dirinya sakit, begitu hasil keluar ia sangat terpukul dinyatakan positif.

"Saya ingat hanya memakai masker dan sarung tangan hanya karena spekulasi semua tentang Covid tetapi tidak ada yang benar-benar tahu," kata Khloé.

"Kami semua seperti tidak mungkin saya bisa terkena Covid. Saya masih sangat rajin cuci tangsn, memakai masker, dan kami dites, seluruh keluarga dites, dan hasil saya positif," lanjutnya.

"Itu sangat menakutkan," kata Kardashian kepada pembawa acara Ellen DeGeneres di acara The Ellen DeGeneres Show beberapa waktu lalu.

"Maksud saya, itu masih menakutkan, terutama ketika seluruh dunia ditutup dan kami tidak memiliki informasi apa pun atau informasi yang telah kami ubah setiap hari," jelasnya.

Pemilik 29,4 juta pengikut Twitter lebih lanjut mengatakan indera perasa dan penciumannya tidak hilang. Bagi Khloé, bagian paling menantang ketika erpisah dari putrinya yang berusia 2 tahun.

"16 hari saya dikarantina. Kami harus menunggu sampai saya mendapatkan hasil tes negatif agar saya pergi, dan itu adalah bagian tersulit," ceritanya.

"Maksud saya, saya tidak peduli betapa indahnya tempat yang Anda miliki, diambil dari anak Anda selama itu, karena saya tidak bisa berada di dekat putri saya, itu adalah hal yang paling menyayat hati," akunya.

Perjuangan Khloe Kardashian melawan Covid-19 didokumentasikan di musim terakhir program Keeping Up with the Kardashians.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait