Masih Sakit, Tukul Arwana Kembalikan Uang DP dari Klien

Supriyanto | 30 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Tukul Arwana makin membaik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur. Rizky Kimon, manajer Tukul, mengatakan beberapa pekerjaan terpaksa dibatalkan karena kondisinya tidak memungkinkan untuk beraktifitas.

Rizky Kimon menyebut semua uang Down Paymen (DP) yang sudah diterima Tukul dari klien akan dikembalikan sepenuhnya. Rizky meminta maaf karena tidak bisa menjalani kontrak yang sudah ditandatangani. Riski Kimon memohon agar memaklumi kondisi Tukul Arwana saat ini.

"Kalaupun yang sudah DP, beberapa klien sudah DP pasti kita kembalikan. Dan kita pasti bertanggung jawab, kita sama manajemen Tukul Arwana tanggung jawab mengembalikan semua DP kita yang sudah masuk," ungkap Rizki Kimon saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (29/9). "Saya minta maaf kepada beliau beliaunya," tambah Rizky Kimon.

Sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit PON karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9) malam. Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter usia 57 tahun tersebut.

Saat itu dokter mengatakan ada pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.

Pemandu acara Bukan Empat Mata itu mulai menunjukan perkembangan. Tukul Arwana sudah bisa menggerakkan anggota badannya lebih banyak dari sebelumnya. Rizky mengatakan, meski membaik Tukul Arwana belum bisa bicara. Ia harus menjalani fisioterapi untuk penyembuhan selanjutnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait