Christabella dan Lars Wujudkan Pernikahan Impian Layaknya di Negeri Dongeng

Redaksi Selasa, 28 September 2021 16:56:55
Christabella dan Lars. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 nyaris saja mengubur impian Christabella dan Lars. Tapi, rupanya harapan dan keyakinan mereka mampu mengalahkan segala kendala yang menghadang. Mereka pun bisa mewujudkan pernikahan idaman di Starnbergsee Hideaway di Jerman pada akhir September lalu.

Di hari itu, Bella dan Lars benar-benar mewujukan pernikahan seperti di negeri dongeng. Dikelilingi oleh air yang tenang dengan sinar keemasan matahari adalah cara yang ajaib untuk merayakan cinta dan alam mereka, yang menciptakan pengalaman unik bagi mereka dan tamu mereka.

Danau dan sekitarnya menciptakan suasana romantis, dengan latar belakang yang indah dan alami yang membuat upacara outdoor mereka tak terlupakan. Saat matahari terbenam, danau menjadi latar magis untuk kembang api nanti di malam hari.

Inspirasi

Inspirasi untuk pernikahan ini berasal dari hasrat bersama kami untuk seni, kecantikan, dan mode.  Desain pernikahan terutama terinspirasi oleh kisah Bella dan Lars, nuansa romantis danau, tempat, lingkungan yang indah, dan detail rumit gaun pengantin Haute Couture Bella.

Suasana Hati

Tujuannya adalah untuk menciptakan tampilan yang mewah dan kontemporer, dengan nuansa klasik dan timeless.  Untuk mencapai ini, kami memasukkan detail halus dan sentuhan bunga yang lembut ke dalam desain.  Kami memilih gaya yang halus, feminin, dan romantis dengan campuran pengaruh klasik dan modern, melalui keseluruhan desain untuk membangkitkan perasaan kemewahan dan keintiman.

Christabella dan Lars. (dok.IST)
Christabella dan Lars. (dok.IST)

Palet Warna

Palet warna diredam, terutama terdiri dari ivory, nudes, champagne, blush pink, dan darky pink dengan sentuhan emas untuk membangkitkan nuansa akhir musim panas untuk pernikahan klasik dan elegan.

Latar Belakang Bunga Melamun

Desain bunga oleh Lake Como Florist elegan, lembut dan romantis dengan nuansa alami untuk melengkapi tempat dan sekitarnya. Anggrek merah muda Phalaenopsis, Gypsophila, David Austin dan mawar taman digunakan untuk membuat instalasi bunga paling romantis.
Fitur favorit kami dari desain pernikahan adalah latar belakang upacara bunga 'mengambang' yang berfungsi sebagai titik fokus dan melengkapi pemandangan tepi danau yang ajaib.  

Kemudian ini digunakan sebagai latar belakang yang subur di belakang meja utama di resepsi pernikahan.  Latar belakang bunga upacara pernikahan yang indah menampilkan 7 'menara' yang terdiri dari tuts napas bayi yang longgar dan lembut menambah kelembutan dan romantis, kualitas halus.

Untuk menciptakan kedalaman, tekstur, dan lebih banyak minat visual, Gypsophila dicampur dengan bunga lainnya.  Bunga ini memiliki kualitas seperti awan yang indah dan memiliki rasa yang lembut, romantis, halus membuat hasil akhirnya cukup mempesona.  Kami ingin itu menjadi magis dan merasa seperti bertukar sumpah di atas awan.

Mengundang bunga mekar yang indah dan simbolis ke dalam dekorasi seperti Phalaenopsis meningkatkan gaya pernikahan.  Anggrek sering kali memiliki dampak yang berani berkat bentuknya yang unik dan batangnya yang melengkung.  Dalam rangkaian bunga anggrek Phalaenopsis merah muda yang berkelompok digunakan bersama dengan bunga taman tradisional seperti mawar untuk menambahkan tekstur yang berbeda dan menciptakan efek modern dan mencolok.

Christabella dan Lars. (dok.IST)
Christabella dan Lars. (dok.IST)

Detail yang Cocok

Desain acara yang memukau menampilkan elemen yang dipersonalisasi seperti lambang pasangan yang dipesan lebih dahulu, suvenir yang dibuat khusus untuk menambah nilai unik, dan rangkaian bunga yang dipesan lebih dahulu yang menciptakan faktor wow.

Undangan dipesan lebih dahulu dengan foil emas dan monogram pribadi digunakan untuk melengkapi dekorasi.  Dekorasi meja dan kartu tempat melanjutkan tema kemewahan yang menampilkan foil emas dan elemen desain yang dipesan lebih dahulu.

Alat tulis itu memancarkan romansa dan kecanggihan, dari kartu tempat yang indah dengan gaya tulisan tangan hingga rangkaian undangan letterpress yang tak lekang oleh waktu.

Gaun

Bella membuat pintu masuk megahnya sendiri dalam gaun klasik renda Elie Saab dengan ayah mertuanya di lorong putih yang dibuat khusus yang telah dihiasi dengan kelopak bunga yang indah.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore