Dari Hasil Syuting, Randy Martin Beli Tanah di Kawasan Puncak

Ari Kurniawan | 30 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang masih sangat muda, Randy Martin sudah sangat sadar akan pentingnya menabung dan berinvestasi. Cowok kelahiran 18 November 1998 itu tak ingin penghasilannya dari dunia keartisan terbuang begitu saja tanpa ada manfaat. 

Randy Martin terbiasa menyizihkan sebagian honornya dari sinetron dan film untuk menabung. Dari tabungan itu Randy akhirnya mulai belajar berinvestasi. Pada 2018, mantan kekasih Cassandra Lee itu membeli tanah seluas 1000 meter persegi di kawasan Puncak, Bogor. 

"Itu aku nambungnya lama banget. Belasan tahun. Karena aku kan mulai syuting dari kecil," cerita Randy Martin saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta baru-baru ini. 

Diakui Randy Martin, investasi tanah sangat menguntungkan karena nilainya terus naik setiap tahun. "Sampai sekarang aja nilainya udah naik sekitar 1,5 kali lipat," kata dia. 

Selain tanah, Randy memilih untuk menyimpan kekayaannya dalam bentuk emas. Randy biasanya membeli emas saat ada penghasilan lebih. "Nggak tentu, kadang beli 50 gram, kadang 10 gram, tergantung ada duitnya aja," ungkapnya. 

Nama Randy Martin mulai dikenal lewat perannya sebagai Anek dalam sinetron Kecil-Kecil Ngobyek, yang tayang pada 2006. Saat itu usia Randy masih delapan tahun. Keberuntungan terus memayungi Randy. Tawaran demi tawaran terus berdatangan hingga membuat popularitasnya terus melambung. 

Hingga saat ini tak kurang dari 20 judul sinetron sinetron pernah ia bintangi, di antaranya Cinta Fitri 4, Monyet Cantik 2, Ganteng Ganteng Serigala, Pacarku Dadri Langit, Kecil Kecil Jadi Manten, dan yang saat ini masih tayang adalah Putri Untuk Pangeran. Randy Martin juga pernah bermain di sejumlah film layar lebar, seperti Ketika Mas Gagah Pergi The Movie, After School Horror 2, dan Anak Basket. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait