Idap Autoimun, Titi DJ Tanya Ashanty Dulu Sebelum Divaksin Covid-19

Indra Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 01:00:02
Titi DJ akhirnya melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis Pfizer. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titi DJ akhirnya melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis Pfizer. Telat, bukan karena tidak kebagian. Melainkan ia beserta anak dan adiknya mengidap autoimun.

Membagikan tiga buah foto di Instagramnya, Rabu (29/9), tampak di foto pertama pelantun "Sang Dewi" mengenakan masker berwarna putih sedang disuntik di lengan kirinya oleh petugas medis.

"Alhamdulillah, akhirnya kami vaksin! Tadi siang kami: aku, anakku @daffabedamned dan adikku @agung.i.perkasa melakukan vaksin pertama kami! Yeaiiiy!" ucap Titi DJ di bagian caption.

"Kenapa baru sekarang? Karena kami bertiga punya autoimun, jadi kami harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter, apakah kami layak untuk di vaksin. Dan setelah diperiksa oleh dokter beberapa minggu yang lalu," lanjutnya.

Titi DJ periksa darah terlebih dulu, tentu menyertakan surat pengantar dari dokter.

"Alhamdulillah kami bisa dan layak divaksin. Lalu mulailah kami mendaftar untuk vaksin," katanya lagi.

Vaksinasi dilakukan di GOR Cilandak. Selain konsultasi kepada dokter, Titi DJ juga bertanya kepada Ashanty sebagai sesama pengidap autoimun. Berkat informasi dari Ashanty yang telah vaksinasi sebelumnya, Titi DJ semakin yakin vaksinasi Covid-19 aman buat pengidap autoimun.

"Terima kasih @ashanty_ash sayang (sesama penderita autoimun) yang sudah memberi info. Terima kasih juga ibu Yanti dan team di GOR Cilandak," ucap Titi DJ.

Titi DJ akhirnya melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis Pfizer. (Seno/tabloidbintang.com)
Titi DJ akhirnya melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama jenis Pfizer. (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak lupa Diva Pop Indonesia mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksin. Tak hanya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, lebih dari itu dengan divaksin dapat mengurangi gejala berat jika terpapar Covid-19.

"Dan yang juga penting dengan divaksin kita bisa membantu mengurangi penyebaran virus corona dan juga mengakhiri pandemi ini. YUK BISA YUK INDONESIA!" seru ibunda penyanyi Stephanie Poetri. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore