Mendadak Nikah Disangka Hamil Duluan, Isyana Sarasvati: Tapi Kok Enggak Bunting-bunting

Indra Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 23:00:23
Isyana Sarasvati salah satu penyanyi yang jauh dari kata sensasi apalagi gosip miring. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati salah satu penyanyi yang jauh dari kata sensasi apalagi gosip miring. Popularitas yang digenggamnya sekarang diraih berkat karya-karyanya yang diterima penikmat musik Tanah Air.

Mengawali karier di belantika musik Tanah Air sejak 2014, tiga album dan puluhan lagu telah dihasilkan penyanyi asal Bandung. Beberapa di antaranya menjadi hits. Seperti "Tetap Dalam Jiwa", "Kau Adalah", "Mimpi", dan "Masih Berharap".

"Alhamdulillahnya orang mengenal aku dengan karya-karyanya, ya. Kebanyakan gitu," kata Isyana dilansir dari video #NebengBoy di kanal YouTube Boy William, Jumat (1/10).

Isyana Sarasvati dan Boy William. (YouTube)
Isyana Sarasvati dan Boy William. (YouTube)

Tidak mengherankan ketika ia menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020, banyak yang terkejut dan bertanya-tanya, kapan pacarannya, kok tahu-tahu mau nikah saja? Apa jangan-jangan hamil duluan?

"Lu tiba-tiba nikah, orang pada bilang, 'Lu hamil duluan ya? Gara-gara hamil kali nih?" kata Boy menirukan gunjingan orang-orang kepada Isyana.

Sambil memegang perut yang terlihat langsing, Isyana menyahut, "Kok enggak bunting-bunting tapi ha ha ha."

Isyana Sarasvati bercerita pacarnya kerap menemaninya tiap kali ia tampil di acara-acara tv. Hanya, banyak yang tidak tahu pria itu adalah pacar Isyana.

"Aku pernah kan diwawancara media (di salah satu acara tv) dan ditanya, 'Kak Isyana betah banget sih jomlo?' Dalam hati aku, ini sebelah urang (pacar aku). Tapi kayak (jawabnya) fokus berkarier aja. Jadi orang pun enggak aware (Isyana punya pacar), aku enggak tahu kenapa," jelas Isyana tak habis pikir.

"Karena lu enggak ngenalin," sergah Boy William.

"Ya, masa mesti, 'Ini pacar saya.' Kan enggak juga," kata Isyana.

Isyana mengatakan ia dan Rayhan sudah sepakat tidak mengumbar kehidupan asmara mereka. Rayhan bahkan disebut Isyana tidak punya akun di media sosial manapun.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore