Dituding Tidak Profesional, Awkarin Ribut dengan Dokter Richard Lee

Supriyanto Sabtu, 2 Oktober 2021 17:00:23
Selebgram Karin Novilda Sulaiman atau Awkarin berseteru dengan dokter kecantikan, Richard Lee. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Karin Novilda Sulaiman atau Awkarin berseteru dengan dokter kecantikan, Richard Lee. Wanita kelahiran Jakarta, 29 November 1997 itu dituding tidak profesional dan melanggar kontrak seenaknya.

Richard Lee menyebutkan bahwa sang selebgram tidak datang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kekecewaan lain yang membuat Richard Lee kesal adalah si selebgram tersebut tidak me-review produk di klinik kecantikannya dengan benar. Padahal sudah dibayar dengan jumlah besar.

Disebut sebagai selebgram yang tidak profesional, Awkarin melalui akun Instagram miliknya merespons. Dalam Insta Stories miliknya pada Jumat (1/10) wanita berusia 23 tahun itu mengklarifikasi.

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Berhati-hatilah dengan media sosial dan cara anda berbicara di media sosial. Kenyataannya kadang tidak seperti itu," tulis Awkarin di akun @awkarin.

Richard Lee (Instagram)
Richard Lee (Instagram)

Dalam postingannya, Awkarin juga menunjukkan bukti percakapan atau chat yang menegaskan bahwa karyawan Richard Lee yang memintanya berpura-pura melakukan perawatan.

Awkarin pun dibuat bingung lantaran dirinya yang kini justru dipojokkan, padahal ia hanya menuruti permintaan pihak Richard Lee. "Yang menawarkankan tim mereka sendiri. Terus gue yang disalahin," kata Awkarin.

Meski dianggap tidak memenuhi keinginan klien dan disalahkan kurang bertanggungjawab, Awkarin menanggapi dengan santai. Ia mengaku sudah biasa menghadapi orang seperti dokter Richard Lee.

"Ya enggak apa-apa sih, naik ombak aja kayak biasa. Biar bisnis naik enggak perlu menjatuhkan orang lain kok hi hi. Udah tahun 2021 berteman dan berkolaborasi, bukan lagi berantem-berantem. Itu zaman 2016 kak," kata Awkarin.

Kisruh kerja sama itu pun dianggap Awkarin sebagai aji mumpung sang dokter. Menurutnya, Richard Lee hanya pansos agar produknya jadi bajan pembicaraan dan otomatis populer.

"Emang paling gampang kalau mau naik itu. Berteman sama Awkarin atau berantem sama Awkarin. Hahaha. Yowes enggak apa-apa. Alhamdulillah bisa buka rezeki buat orang lain. Viewers naik product naik boussss. Mantep kan. Peace outttt Onto better things," beber Awkarin.

"Eh taunya emang suka rame ya anaknya, sosmed banget sis pengin viral terus-terusan, seneng enggak dapet viewers banyak? Hihihi," pungkas Awkarin.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore