Trauma Nikah, Pandangan Denny Sumargo Langsung Berbeda setelah Bertemu Olivia Alan

Supriyanto | 3 Oktober 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Alan pada 21 November 2020 di Green Forest, Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah setelah beberapa bulan berpacaran. Padahal Denny sempat trauma untuk berumah tangga lantaran tiga kali gagal nikah.

Lantas apa yang membuat Denny Sumargo yakin untuk melangkah ke depan bersama Olivia Alan. Diketahui, sejak batal menikah dengan Dita Soedarjo, Denny Soemargo tak mau mengumbar kisah asmaranya.

Pemain film 5 Cm itu mengungkap, sejak mengenal Olivia Allan banyak pandangan soal pernikahan di dalam pikirannya berubah.

"Istriku, karena dia berkat dari Tuhan. Menghilangkan khawatir itu dari dia, bagaimana dia nge-treat, bersikap, dan karakter dia itu melengkapi aku," ungkap Denny Sumargo kepada wartawan di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Selama mengenal sebelum meresmikan hubungan, Olivia Alan dianggap Denny Sumargo memberikan perhatian ekstra kepadanya.

"Aku merasa dapat support, dia bisa menerima bangsat-bangsatnya gua itu. Jujur sebenernya, stigma gua tentang pernikahan itu berat, tapi di pernikahan gua ternyata enggak, karena istriku dan aku bisa saling mengisi," ungkap Denny Sumargo.

Olivia Alan juga dinilai wanita spesial di mata Denny Sumargo. Mereka memiliki banyak kesamaan dan akhirnya membuat Denny Sumargo merasa nyaman dengan Olivia, begitu pula sebaliknya.

"Istriku cukup dewasa dan aku punya cara ku sendiri akhirnya kita jadi kompak karena kita saling mengalah aja si," pungkas Denny Sumargo.

Olivia Alan wanita pengusaha, lahir di Jakarta dan sempat tinggal di Australia. Olivia mengaku baru bertemu Denny setahun sebelum nikah. Namun, keduanya ternyata sudah kenal sejak dua tahun sebelum bertemu.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait