Kata Indra Bekti, Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidak Melawan Hukum

Supriyanto | 3 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan pembohongan publik hingga mempermainkan agama terkait kabar pernikahannya. Di tengah isu hamil sebelum akad nikah 19 Agustus 2021, Billar mengaku sudah nikah siri di awal tahun.

Soal kabar yang sedang ramai dibicarakan itu, Indra Bekti sebagai Master of Ceremony di acara resepsi pernikahan Leslar pun ikut memberi komentar. Menurut artis dan presenter berusia 44 tahun itu, tak perlu membawa ke jalur hukum jika bisa dibicarakan secara baik-baik.

Indra Bekti juga menilai, tidak ada yang salah dari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun sebagai masyarakat awam, Inbek juga tidak melarang seaeorang untuk membuat laporan ke polisi.

“Mungkin bagi pihak yang mau melapor ini benar, tapi dari pihak yang lain kan juga ada kebenaran. Aku melihat ini tidak melawan hukum, tapi kalau menurut yang lain, ya enggak tahu juga,” ujar Indra Bekti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10).

Indra Bekti memberikan saran pada Rizky Billar untuk selalu tenang menghadapi masalah. Tidak perlu menyikapinya secara berlebihan. Nasehatnya, semakin tinggi seseorang maka cobaan yang diterima tentu semakin besar. "Sabar sabar aja, mudah- mudahan tidak terjadi kisruh,” pungkas Indra Bekti.

Sebelumnya, seorang warganet  bernama  Mila Machmudah Djamhari akan melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Ia akan melaporkan Rizky Billar dengan Pasal 242 atau Pasal 266 terkait kasus dugaan memberikan keterangan palsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait