Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong - Paula Verhoeven

Indra Kurniawan | 4 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menanti kehadiran anak kedua. Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, beberapa kandidat nama sudah disiapkan untuk anak yang diperkirakan lahir tidak lama lagi.

Paula Verhoeven menyebut salah satu kandidat nama yang disiapkan inisialnya sama dengan nama anak pertamanya, Kiano Tiger Wong. Dari hasil USG Juni lalu, Paula mengumumkan jenis kelamin calon anak keduanya laki-laki.

"Udah (siapkan nama). (Inisial) K," sebut Paula dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (3/9).

Hanya saja lanjut Paula dirinya dan Baim belum tentu memberikan nama dengan inisial K. Sebab, ia masih memiliki beberapa kandidat nama lain.

"Udah ada beberapa pilihan (nama), cuma belum memutuskan yang mana," katanya di sela-sela menjalani pemotretan maternity bersama Aurel, Lesti, dan Nagita Slavina.

Belajar dari pemberian nama Kiano Tiger Wong, ia kali ini mengaku lebih santai. Saat itu nama Kiano saja baru tercetus setelah lahir. Itu pun Paula terpaksa mengalah saat Baim memilih nama Tiger. Ia mengaku malas berdebat.

"Nama Kiano juga perdebatan sengit waktu saat Kiano udah lahir. Lama-lama malas debat kan, ya udah lah iya," beri tahu Paula.

Paula Verhoeven menikah dengan Baim pada 22 November 2018. Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah Kiano lahir pada 27 Desember 2019.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait