Billy Syahputra Bakal Lapor Polisi, Kasus Apa?

Supriyanto Senin, 4 Oktober 2021 11:30:41
Billy Syahputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengunggah tulisan di Insta Stories di akun Insgagram miliknya yang membuat heboh netizen. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu meminta saran kepada pengikutnya yang mengisyaratkan untuk lapor ke polisi.

"Lapor polisi ngga yaa?" tulis Billy Syahputra berlatar merah di Insta Stories miliknya @bilsky16 pada Minggu (3/10).

Di unggahan berikutnya, Billy juga meminta saran kepada rekan-rekannya termasuk aktor Vicky Nitinegoro.  Mereka tampak emosi mendengar cerita dari Billy Syahputra hingga bersedia mendampinginya untuk membuat laporan ke polisi.

"Baru cerita udah pada emosi," tulis Billy Syahputra dengan emotikon tertawa.

"Laporin lah, gua dampingin lu bikin LP," respons salah satu rekan Billy Syahputra.

"Iya laporin biar tertib kan," sahut Vicky Nitinegoro.

Postingan tersebut sempat membuat penasaran warganet yang melihatnya. Beberapa jam berikutnya, mantan kekasih Amanda Manopo itu akhirnya menjelaskan jik dir8nya baru saja terkena muaibah kehilangan motor yang parkir di rumah.

"jadi kemarin dpt kabar dari org rumah soal kendaraan yg hilang dan ternyata pas dikroscek CCTV jelas terlihat ada2 org pelaku yg ngambil kendaraan tersebut..." tulis Billy Syahputra.

Billy mengaku syok karena tak pernah membayangkan rumahnya bakal disatroni begal. "Jujur sempt kaget dgn peristiwa ini, krn ngga nyangka aja hal ini bisa terjadi. Yaa semoga kjadian ini ngga terulang karena kelalayan kita semua," ungkap Billy Syahputra.

"Untuk pelakunya semoga menjadi orang yang lebih baik lagi. amiiin," tutup Billy Syahputra yang kemudian memajang video CCTV pencurian yang menyoroti pelaku.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore