Mengejutkan Dinda Hauw Tampil Bercadar, Alasannya Terkait Hal Ini

Indra Kurniawan | 4 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw tampil bercadar. Hal tersebut diketahui lewat foto-foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Minggu (3/9) kemarin.

Foto pertama tampak istri Rey Mbayang yang berpose bersama seorang teman perempuannya menggunakan pasmina berwarna pink muda dengan cadar warna senada.

Sementara foto kedua monokrom yang merupakan postingan ulang dari suaminya, Dinda tampak berpose sendiri dengan cadar menutup bagian hidung dan mulutnya. Sorot matanya begitu tajam.

"My beautiful soul @dindahw," puji Rey Mbayang.

Banyak yang kaget dengan penampilan baru Dinda Hauw bercadar. Beberapa menanyakan langsung lewat kolom komentar postingan terakhir Dinda. Ada juga yang lewat DM Instagramnya.

"Seriusan ini pakai nikab?" tanya netizen.

"Atau cuma buat iklan atau peran dalam film aja Din?" tanya netizen lain.

Dinda Hauw langsung merespons dan membagikan jawabannya di Instagram Stories. Dinda mengaku bercadar untuk kepentingan film barunya saja.

"Betul, aku lagi memerankan karakter yang mengharuskan pakai niqab atau cadar," kata ibu dari Arshakalif Muhammad Mbayang.

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan berhijab sejak awal 2019. Keseriusan untuk berhijab sebenarnya diawali sejak ayah Dinda Hauw meninggal pada 2015. Sampai ia pernah mimpi jatuh dari pesawat, yang membuat niatnya untuk berhijab kian kuat.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait