2 Tahun Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Mulai Kangen Nyanyi

Ari Kurniawan Selasa, 5 Oktober 2021 17:00:37
Mulan Jameela (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa dua tahun sudah Mulan Jameela duduk sebagai wakil rakyat. Seiring berjalannya waktu, istri Ahmas Dhani itu mengaku mulai bisa beradaptasi dengan berbagai tugas yang harus ia kerjakan. 

"Ya pastinya senang. Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini, tentang masyarakat, bangsa, dan negara," cerita Mulan Jameela, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Diakui Mulan Jameela, dirinya masih harus banyak belajar untuk bisa memenuhi apa yang jadi kebutuhan masyarakat yang diwakilinya. 

"Walau sudah banyak tahu, ya harus tetap belajar. Karena gimana pun ini hal baru, yang penting minta doanya, dimudahkan, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat," lanjutnya. 

Di tengah kesibukannya sebagai anggota dewa, tak dipungkiri Mulan Jameela, kerap ada rasa rindu untuk kembali eksis di panggung hiburan. Mulan tidak menutup kemungkinan untuk kembali menerima job manggung, tentunya dengan mengenyampingkan tugas-tugasnya di parlemen. 

"Ya sebetulnya nggak ada larangan. Jadi kita anggota dewan nggak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman, masih boleh. Tentunya dengan konsekuensi, artinya priortias yang mana. Ada kerjaan nyanyi bentrok sama kerjaan DPR, pastinga didahulukan DPR," Mulan Jameela menjelaskan.

Akan tetapi, Mulan Jameela belum akan mewujudkan keinginannya dalam waktu dekat. Terlebih masih dalam suasana pandemi Covid-19, dimana masih banyak pembatasan yang diterapkan dalam kegiatan masyarakat.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore