Bikin Penasaran, Rey Mbayang Makin Sayang karena Dijatah Tiap Hari Oleh Dinda Hauw

Supriyanto | 5 Oktober 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru memiliki anak pertama tengah menjadi sorotan. Pasalnya postingan manja Dinda Hauw di Instagram yang memuji sang suami menjadi trending di Twitter dengan tagar 'Jatah' dan 'Dinda Hauw'. 

Dalam unggahannya di Instagram, ibu satu anak itu nemajang foto mesra dengan Rey Mbayang kompak mengenakan baju warna hijau. Dinda Hauw terlihat menuliskan caption yang sangat menarik perhatian netizen. 

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang, jadi makin sayang kan.. apalagi kalo dikasih 'Jatah' setiap hari kan..." tulis Dinda Hauw di akun Instagram @dindahw pada Senin (5/10). 

Postingan tersebut membuat warganet penasaran, ditambah Dinda Hauw meminta warganet untuk menebak jatah yang dimaksud oleh dirinya. "Hayoo tebak jatah apa...?" tambah Dinda Hauw.

Tak hanya itu, Rey Mbayang juga ikut membuat warganet bertanya-tanya lantaran di kolom komentar ia membalas unggahan sang istri, mengatakan jatah setiap hari.

"Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa 'jatah' hari ini ya," tulis Rey Mbayang.

Trending di Twitter membuat pengikutnya berasumsi berbeda hingga membanjiri kolom komentar Instagramnya. Banyak yang beryanya hingga menuliskan kalimat candaan tentang jatah apa yang dimaksud oleh Dinda Hauw. 

"Eh eh Dinda Hauw seneng dapat jatah apa nihh kira-kira, kan bikin penasaran aja, jadi pengen dapet jatah juga nih weh," tulis akun @nurulftmah.

"Kira Dinda Hauw minta jatah apa ya? Duh jadi penasaran," timpal @susantiayu_.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada tanggal 10 Juli 2020. Mereka dikaruniai anak pertama pada 20 Juni 2021. Putra pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini memiliki nama yang penuh makna dan harapan yakni Arshakalif Muhammad Mbayang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait