Billy Syahputra Kehilangan Motor Trail Kesayangan di Rumah, Begini Kronologinya

Supriyanto Selasa, 5 Oktober 2021 22:00:08
Billy Syahputra (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra baru saja alami kejadian nahas, motor matic dan trail kesayangannya yang diparkir di depan rumahnya, kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan hilang dicuri dua orang tak dikenal. Kejadian tersebut menjelaskan rasa penasaran warganet soal postingan Billy yang ingin melapor ke polisi.

Dari channel YouTube miliknya, Billy Syahputra menceritakan kronologi kejadian pencurian sepeda motor miliknya. Billy menginterogasi orang-orang yang saat kejadian berada di rumahnya.

"Jadi waktu itu pas eyke mau jemur, bos kan perawatan sama Cimol. Pas eyke lihat, motor trail sama motor itu nggak ada. Eyke masuk ke dalam ke ruang editor, tanya motor mana, orang ada semua," cerita Om Pong, kerabat Billy di channel YouTube Billy Syahputra, Senin (4/10).

Menurut Billy, orang di rumah baru menyadari kehilangan motor setelah melihat kuncinya masih tergeletak di meja, sementara wujud motornya tak ada di halaman depan rumah. Sebelum kejadian, salah satu pegawai Billy Syahputra memakai motor tersebut ke luar usai salat subuh. Kemudian diparkir di depan pintu gerbang rumah Billy Syahputra yang ada di kawasan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

Billy Syahputra mulanya mengira motornya hilang sekitar pukul 6.44 WIB. Namun dari bukti CCTV, pencuri beraksi sekitar pukul 6.00 WIB.

Adik kandung Olga Syahputra itu pun bingung bagaimana bisa dua orang asing kelayaban di perumahan miliknya. Padahal penjagaan cukup ketat.

"Spesifiknya gini, motor di rumah hilanglah. Ada dua anak muda yang ngambil masuk ke komplek ini. Kalau ada tamu dari luar kan harusnya ditanya dari mana, mau ke mana. Kok bisa kecele," ungkap Billy Syahputra.

Dari video CCTV, terlihat ada dua orang pemuda berboncengan dengan satu motor. Kedua pemuda tersebut dikatakan Billy Syahputra ada 3 kali bolak-balik di depan rumahnya.

"Aneh banget ini komplek ada orang asing mondar-mandir nggak ada yang curigain. Dia (maling) lihat rumah sini, sama rumah depan. Maksudnya ini oknumnya masuk ke komplek ini jam berapa. Dia sempat ke taman, jam 6 lewat 10 dia mondar-mandir depan rumah, dia ke taman, melewati pos satpam. Di depan rumah mobil datang terus pergi lagi, nggak lama kemudian dua oknum ini masuk lagi," pungkas Billy Syahputra.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore