Rey Mbayang Tagih "Jatah" dari Dinda Hauw, Netizen: Apa Enggak Capek Setiap Hari?

Dewi Maharani | 6 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendengar nama pasangan Dinda Hauw atau Rey Mbayang selalu mengingatkan sesuatu yang lucu, romantis, dan menggemaskan. Kisah cinta mereka yang tidak biasa hingga ke jenjang pernikahan sempat trending dan kali ini Dinda Hauw kembali menjadi trending di Twitter.

Kata Dinda Hauw pada Selasa (5/10) mengalahkan trending Whatsapp lantaran unggahannya di Instagram. Seperti biasa, Dinda Hauw mengunggah kemesraannya dengan sang suami. Namun kali ini menimbulkan kontroversi.

Dinda Hauw menuliskan keterangan bahwa ia memberikan "jatah" setiap hari kepada Rey Mbayang. Entah jatah apa yang dimaksud Dinda.

“Si sabarku yang lucu @rey_mbayang, jadi makin sayang kan. Apalagi kalo dikasih “Jatah” setiap hari kan….” ucap Dinda.

Pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda tidak menjelaskan apa yang dimaksud dari kata "jatah". Tak sedikit netizen yang mengartikan jatah hubungan suami istri. Hingga ada netizen yang mencuit “Dinda Hauw jatah tiap hari? Apa gak capek?”.

Rey Mbayang merespons postingan Dinda, “Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa “jatah” hari ini ya."

Ibu satu anak itu menambahkan komentar yang memancing netizen bertanya-tanya, “Hayoo tebak jatah apa?”

Banyak yang menganggap itu bagian dari promosi yang akan dilakukan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Menggunakan outfit serba hijau dan putih, ada netizen yang mengaitkan dengan sebuah merk mi instan sehat dengan kemasan khas warna hijau. 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait