Fantastis, Figuran Ikatan Cinta Ini Dinikahi Pengusaha Kaya dengan Mahar 3 Miliar

Supriyanto | 6 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Popular Photogenic 2020, Chintya Ramlan yang tampil sebagai figuran di sinetron Ikatan Cinta lewat peran pelayan restoran diam-diam sudah menikah dengan seorang pengusaha kaya. Tidak main-main, mahar yang diberikan suami kepadanya berupa uang tunai Rp3 miliar saat melangsungkan akad nikah di Aceh belum lama ini.

Kabar pernikahan Chintya Ramlan dengan seseorang pengusaha kaya beredar di media sosial. Dari foto yang diunggah salah satu kerabat, Chintya mengenakan gaun pengantin putih dan tangannya berhias henna.

Kepada wartawan, Chintya Ramlan membenarkan kabar bahagia pernikahanya. “Alhamdulillah, sudah. Nikah sah ini ya,” ujar Chintya saat dihubungi lewat telepon, Rabu (6/10).

Soal mahar uang Rp3 miliar Cynthia Ramlan tidak membantah. Bahkan, ia mengaku menerima lebih banyak dari yang disebutkan salah satunya dibukakan usaha oleh suaminya. “Alhamdulillah dibukakan usaha, beda dari uang Rp3 M itu ya,” jelas Chintya Ramlan.

Sayangnya saat ditanya siapa sosok pria kaya yang menikahinya, Cynthia Ramlan masih belum mau mengungkap. Ia berjanji akan mengumumkan siapa suaminya setelah menggelar resepsi di Jakarta.

“Inisialnya SY. Nanti aku kasih tahu lagi pas resepsi," kata Chintya Ramlan.

Cynthia Ramlan mengatakan sang suami sangat pengertian dengan memberi kebebasan beraktifitas melakukan perjaan di dunia hiburan. Bahkan sebelum menikah mereka sudah buat kesepakatan soal itu.

Soal pernikahannya terkesan mendadak, Chintya menyebut itu sudah jalan yang diberikan Tuhan untuknya dan sang suami.

“Allah yang atur. Dan mungkin ini doa dari orang tua aku dan keluarga aku. Ya mungkin tanpa mama, ayah, dan keluarga aku, aku nggak bisa seperti sekarang,” pungkas Chintya Ramlan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait