Ulang Tahun ke-32, Asmirandah Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Vallesca Souisa Rabu, 6 Oktober 2021 16:30:23
Pada 5 Oktober lalu, Asmirandah merayakan ulang tahunnya yang ke-32. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 5 Oktober lalu, Asmirandah merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Tampak di akun Instagramnya, Asmirandah mendapat kejutan romantis dari sang suami, Jonas Rivanno. Ada satu buket bunga cantik dan kue ulang tahun cantik di dekat Asmirandah. Dalam keterangan foto ini, Asmiranda berkelakar kalau ia baru mencapai usia yang ke-23 (angka 32 di balik). “Hello 23, semangat yuk masih muda kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan. Terima kasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku,” tulis Asmirandah dengan bahagia.

Ia kemudian mengenang juga ulang tahunnya setahun lalu. “Tahun lalu di tanggal yang sama saat itu Chloe masih dalam perut mama, sekarang sudah bisa menamai mama Make a Wish,” tulisnya disertai dengan emoji hati.

Meski kini sudah kepala tiga, Asmirandah ingin menunjukkan kalau dirinya masih sangat bersemangat. Masih banyak yang ingin ia wujudkan dalam hidupnya ini.
Karena beberapa netizen berkomentar soal usianya, 32 bukan 23, akhirnya Asmirandah menambahkan lagi kalimat revisian, “Mohon maaf ya.. tulisan di atas salah dikit, aku ralat deh, ‘Hello 32!’”

Meski lama tak terlihat di layar kaca, Asmirandah terlihat bahagia dan awet muda. Menjadi ibu dari Chloe Emmanuelle Van Wattimena, Asmirandah memilih mefokuskan perhatian dan waktunya untuk si kecil. Kecantikannya tak pudar, semangatnya membara, meski dulu sempat dihujat karena pindah agama diam-diam dan sempat dianggap membohongi publik.

Asmirandah menjadi populer sejak membintangi sinetron Cinta SMU 2 di tahun 2002. Kariernya di dunia hiburan pun meledak begitu dipasangkan dengan Dude Herlino di Kawin Gantung. Sejak saat itu mereka menjalin kedekatan. Namun hubungan istimewa ini tak berlanjut jauh.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore