Jessica Iskandar Tak Menyangka Bakal Segera Menikah dengan Temannya

RIK | 6 Oktober 2021 | 21:30 WIB

Jessica Iskandar dilamar oleh Vincent Verhaag beberapa waktu lalu. Dalam waktu dekat, keduanya pun sepertinya akan segera naik ke pelaminan.

Dalam unggahannya di Instagram, Jedar membagikan beberapa foto dirinya dan Vincent sedang melakukan pre-wedding. Menyertai unggahannya itu, ibu satu anak tersebut mengaku tak menyangka akan segera menikah dengan pria yang sebelumnya ia anggap sebagai teman. Ia pun kagum akan rencana Tuhan yang menakdirkan mereka untuk segera hidup bersama.

"Diawali dari pertemanan, aku tidak pernah menyangka bisa bersamamu sampai di titik ini. Ketika aku menjalani rencana Tuhan dan bukan rencanaku, inilah yang terindah dan terjadi, karena Tuhan tau apa yang baik yang aku butuhkan bukan hanya yang aku inginkan," tulis Jessica Iskandar.



Dalam foto yang diunggah, Jessica Iskandar terlihat cantik mengenakan dress berwarna silver. Sementara itu, Vincent tampak gagah dengan setelan kemeja putih berbalut jas berwarna hitam.

"Terima kasih Tuhan dan @v.andrianto cintaku, sekarang dan selamanya. Pria terbaik pilihan Tuhan," tutupnya. 

Di lain pihak, Vincent juga membagikan foto dirinya sedang memakai setelan jas berwarna hitam di laman Instagramnya. Ia tampak antusias dan tak sabar untuk segera menikah dengan Jessica Iskandar.

"Aku akan segera jadi suaminya," tulis Vincent dalam bahasa Inggris. "Semoga kita selalu bertumbuh bersama dalam doa," tulis Jessica Iskandar dalam kolom komentar.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait