Respons Ayah Taqy Malik Disebut Minta Jatah Hubungan Intim 10 Kali Sehari ke Istri Siri

Supriyanto Rabu, 6 Oktober 2021 23:59:23
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istri siri, Marlina Octaria. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istri siri, Marlina Octaria dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 21 September 2021. Mansyardin dituding melakukan hubungan seks menyimpang hingga membuat organ belakang Marlina rusak.

Tak hanya asal menuduh, Marlina Octoria memiliki bukti terkait dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik. Salah satunya adalah bukti rekam medis.

Tidak hanya itu, belum lama ini Marlina memberi pernyataan mengejutkan. Ia membeberkan saat menjadi istri siri, dirinya diminta Mansyardin untuk melakukan hubungan intim sebanyak 10 kali sehari.

Marlina Octoria (Istimewa)
Marlina Octoria (Istimewa)

Saat dikonfirmasi soal permintaan jatah ranjang 10 kali sehari, Mansyardin pun bereaksi. Menurut Mansyardin tak perlu urusan pribadi rumah tangga diumbar-umbar ke publik. Ia juga tidak membantah ataupu membenarkan isu yang beredar.

"Saya katakan setiap rumah tangga itu punya rahasia, jadi istilahnya rumah tangga itu cukup dikonsumsi suami dan istri, masalah hubungan termasuk hubungan intim," ungkap Mansyardin kspada wartawan di Mapolda Metro Jaya, belum lama ini.

Mansyardin juga tidak ingin menjelaskan lebih detail soal rumah tangganya dengan Marlina karena merasa hal itu ranah privasi.

Sebelumnya, ayah Taqy Malik itu juga sudah membuat laporan. Ia melaporkan balik Marlina Octaria ke Polda Metro Jaya pada 22 September 2021 dengan pasal pencemaran nama baik. Ia tidak terima dituduh melakukan penyimpangan seksual hingga membuat organ belakang Marlina rusak. Laporan Mansyardin sudah diterima, terdaftar dalam nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore