Baim Wong Kasih Ide Soal Nama Anak Kedua, Paula Verhoeven Tolak Mentah-Mentah

RIK | 7 Oktober 2021 | 04:00 WIB

Baim Wong mencetuskan sebuah nama unik untuk calon anak keduanya nanti. Baru juga disebut, istrinya, Paula Verhoeven langsung menolak mentah-mentah usulan tersebut.

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah Channel YouTube Baim Paula yang diunggah beberapa hari lalu. Awalnya Paula bercerita pada Nagita Slavina mengenai nama anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong yang merupakan hasil pemikiran Baim Wong.

"Yang ngasih nama (Kiano Tiger Wong) dia kan, dikasih tiga pilihan. Awalnya aku nyari-nyari enggak dapat, lama-lama, 'udah kamu aja yang nyari'. Sebenarnya aku takut dikasih nama aneh-aneh," ucap Paula Verhoeven.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Baim yang turut ikut dalam perbincangan istrinya dengan Nagita Slavina pun secara spontan menyebut satu nama yang terbilang unik untuk anak keduanya nanti. Bahkan, dengan nama tersebut Baim berkelakar kelak anaknya bisa terbang.

"Sekarang (anak kedua) The Dragon. Dragon Wong, biar terbang," sahut Baim Wong.

Mendengar hal tersebut, Paula pun lantas merespon. Dengan tegas, ia menolak usulan sang suami soal nama anak keduanya nanti karena dianggap aneh.

"Kamu jangan kayak gitu dong, enggak mau, enggak akan aku approve kali ini," timpal Paula Verhoeven pada Baim.

Tak ayal, hal itu pun membuat Nagita Slavina tertawa lepas. Sambil bercanda, ia mengaku mendukung penuh Baim Wong untuk menamai anak keduanya Dragon Wong.

"Sekarang gini, kalau misalnya kakaknya Tiger terus adiknya enggak ada nama yang mirip-mirip gitu, nanti si Kiano, 'kok adik' (berbeda namanya)," ucap Nagita. "Nah, itu, harus ada nama hewan sayang," timpal Baim yang kemudian ditolak oleh Paula Verhoeven.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait