Dul Jaelani Minta Izin Nikah Duluan, Al Ghazali Bilang Begini

RIK Kamis, 7 Oktober 2021 05:00:23
Terkait kapan Dul Jaelani dan kekasihnya, Tissa Biani akan menikah, Al mengaku tidak tahu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali mengatakan jika adiknya, Dul Jaelani sudah meminta izin untuk menikah. Mendengar hal tersebut, Al memberikan respons santai. Al mengaku tidak masalah jika nantinya ia dilangkahi sang adik yang menikah duluan. Baginya, yang terpenting ialah kebahagiaan Dul bersama pasangan hidupnya.

"Izin (menikah) sudah, ya asal dia (Dul) bahagia gue sih enggak apa-apa. Ngapain komplain," kata Al Ghazali dikutip dari Channel YouTube Starpro.

Terkait kapan Dul dan kekasihnya, Tissa Biani akan menikah, Al mengaku tidak tahu. Namun, ia bisa memastikan pernikahan Dul dan Tissa Biani tidak akan berlangsung dalam waktu dekat.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram)
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram)


"Cuma kalau untuk kapan nikahnya, belum tau. Tapi kayaknya Dul masih dua tahun lagi deh nikahnya, enggak sekarang-sekarang," tuturnya. 

Al lantas menambahkan jika dalam waktu dekat ini, Dul masih akan mengurus kariernya di industri musik. Di samping itu, usia pacaran Dul dan Tissa masih terbilang singkat sehingga masih butuh waktu untuk saling mengenal.

"Pasti (masih) ngurusin karier. Lagi pula masih awal pacaran juga, jadi harus mengenal masing-masing juga," ucap Al.

Terlepas dari itu, di mata Al, Dul Jaelani dan Tissa Biani merupakan pasangan yang sangat serasi. Kekasih dari Alyssa Daguise itu pun mendoakan agar rencana nikah sang adik berjalan lancar.

"Dul itu orangnya soleh, Tissa juga orangnya soleha, jadi menurut aku mereka cocok. Basi juga kalau ngomongin nikah mulu, mending doain aja secepatnya," pungkas Al Ghazali.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore