Maudy Effrosina Tak Suka Pamer Kemesraan Bareng Pacar di Sosial Media

RIK | 7 Oktober 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Booming-nya serial Antares ternyata memberikan dampak langsung bagi para pemainnya. Seiring popularitas yang menanjak, kehidupan pribadi mereka pun akhirnya mengulik rasa penasaran publik. Hal itu pun dialami oleh Maudy Effrosina, si pemeran Karissa.

Banyak yang bertanya tentang siapa pria yang beruntung memacarinya. Hal itu pun lantas dikonfirmasi langsung oleh Sanjay Mulani saat Maudy menjadi bintang tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Ternyata, saat ini Maudy Effrosina sedang menjomblo.

"Sekarang sih nggak ada (pacar), nggak ada sih," singkatnya sambil mengumbar senyum.

Di lihat dari akun instagramnya, gadis 25 tahun itu memang tak terlihat memajang kedekatannya dengan seorang pria. Selain menjomblo, ternyata Maudy Effrosina pun tak suka mengumbar kehidupan asmara di sosial media.

"Walaupun aku punya pacar emang jarang di-publish sih, aku tipe yang paling story-story aja, jarang aku post. Bahkan temen-temen aku suka, '(pacarnya) siapa sih sekarang?', Paling temen2 deket aja yang tau," paparnya.

Baginya, kehidupan pribadi apalagi yang berkaitan dengan asmara tak harus menjadi konsumsi publik. Jika pun pernah ada postingan dengan pacar duku, hal itu dilakukan terpaksa lantaran diminta.

"Tapi aku pernah nge-post beberapa kali, itu pun karena pasangan aku yang minta, jadi yaudah deh, kasihan juga," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait