2 Harapan Nora Alexandra di Ulang Tahun ke-2 Pernikahan dengan Jerinx SID

Indra Kurniawan Kamis, 7 Oktober 2021 20:30:23
I Gede Aryastina alias Jerinx dan istrinya Nora Alexandra.

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat dua tahun lalu hari ini, 7 Oktober 2019, I Gede Aryastina atau lebih dikenal Jerinx drumer Superman Is Dead dan Nora Alexandra mengikat janji sehidup semati dalam sebuah ikatan pernikahan. Kini menginjak dua tahun usia pernikahan secuwil harapan diutarakan Nora untuk Jerinx.

Pernikahan Nora dan Jerinx tak lepas dari cobaan. Puncaknya ketika Jerinx tersangkut kasus pidana ujaran kebencian "IDI Kacung WHO" dan harus menjalani hukuman penjara 10 bulan di Lapas Kelas IIA Kerobokan Bali.

Menghirup udara bebas, masalah seakan enggan menjauh dari Jerinx. Oleh pegiat media sosial, Adam Deni, Jerinx dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan terancam kembali dibui. Semenjak itu Jerinx tak lagi "berisik" di media sosial. 

Atas rentetan masalah yang menimpa suaminya, bertepatan ulang tahun ke-2 pernikahan, seutas harapan disampaikan Nora Alexandra. Membagikan foto yang memperlihatkan dia dan Jerinx mengenakan baju adat Bali, Nora mengharapkan rumah tangganya dengan Jerinx tak lagi ada masalah. 

"2 Tahun sudah menikah, jauh2 dari masalah itu aja harapanku selaku istri dari @true_jrx," kata Nora. 

Harapan lain, pernikahan mereka segera dikaruniai momongan. Sedari awal bebas, Nora mengharap Jerinx fokus pada istrinya karena ia kepengin punya anak secepatnya. Salah satu alasannya usia mereka yang tak lagi muda. 

"Dan (semoga) lekas punya baby," ujarnya. 

Doa dan ucapan selamat membanjiri kolom komentar Nora Alexandra. Mereka berharap rumah tangga Nora dan Jerinx langgeng untuk selamanya. Amin. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore