Boy William Kolaborasi dengan Lini Busana Ini, Koleksi Eksklusifnya Sapa Pencinta Mode

Yoga Prakoso Selasa, 5 Oktober 2021 01:31:15
Boy William (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Makin banyak selebriti yang berkolaborasi dengan lini busana lokal berkualitas jempolan. Salah satunya, Boy William yang digandeng M231 untuk melahirkan koleksi eksklusif yang menonjolkan kenyamanan pencinta mode dalam beradaptasi dengan gaya hidup baru tapi tetap setia pada konsep simpel sekaligus peka terhadap perkembangan zaman. Koleksi M231 X Boy William menawarkan 21 set pakaian santai pria yang terdiri loungewear sets, sweats, dan knitwear. Koleksi ini mempresentasikan citra tenang, santai, rapi sekaligus nyaman.

Direktur M231 Felicia, menjelaskan, untuk mempertahankan eksistensi di masa yang makin menantang, merek lokal perlu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan produk yang kian trendi. “Dalam koleksi eksklusif bersama Boy William ini, kami bekerja sama dengan Shopee untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kualitas produk fesyen brand lokal tak kalah hebat dengan merek luar negeri. Semoga kolaborasi ini menarik minat konsumen untuk pakai produk buatan anak bangsa,” ujarnya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Agar makin dekat dengan masyarakat Indonesia, M231 ikut dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival melalui program Super Brand Day M231 pada 5 Oktober 2021. Program ini memfiturkan sejumlah penawaran menarik dari diskon produk sampai dengan 80 persen, voucer ekstra hingga 30 ribu rupiah juga kaus gratis dengan minimum pembelian 249 ribu rupiah. Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival hadir hingga 10 Oktober 2021.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyambut kehadiran M231. Ia yakin produk hasil kolaborasi seperti ini dapat menunjukkan kualitas dan daya saing merek lokal. “Ke depan, kami harap dapat terus membantu para mitra brand lokal Tanah Air untuk menjangkau pasar yang lebih luas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka mendukung merek lokal,” kata Daniel.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore