Inilah yang Terjadi Ketika 3 Istri Surya Saputra Bertemu

Indra Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 01:00:20
Surya Saputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra akhirnya mempertemukan 3 istrinya. Saat mengajak istri dan anak-anaknya ke lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/10) Surya mempertemukannya dengan 2 istri lainnya.

Tidak ada selisih paham. Malah mereka terlihat bahagia. Cynthia Lamusu, Rawa Nawangsih, dan Natasha Dewanti alias Dijet pun foto bertiga bersama Surya dan anak-anaknya. Tampak dalam foto yang dibagikan Cynthia diapit Dijet dan Rara.

"Akur yaaah... Akhirnya ketemuan deh. Mama Thia dengan Mama Sarah dan Mama Sophia. Untung cuma di sinetron aja. Kalau enggak, puyeng deh papa @suryasaputra507 nya ya," kata Cynthia Lamusu dikutip dari Instagrammya, Kamis (7/10).

Cynthia Lamusu adalah istri Surya Saputra di kehidupan nyata. Dari pernikahan yang dilangsungkan 8 Juni 2008, mereka dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan, yang saat ini hampir berusia 5 tahun.

Sementara itu Mama Sarah dan Mama Sophia istri Surya di Ikatan Cinta. Mama Sarah istri sah sedangkan Mama Sophia istri siri. Dari pernikahan dengan Mama Sarah, Surya mendapatkan satu anak bernama Elsa. Sedang dari Mama Sophia punya seorang anak bernama Andini Karisma Putri.

"Sehat sehat semuanya yaaa @dijet78 @rara.nawangsih biar lancar dan hepi terus syutingnya," doa personel trio vokal Be3.

Apa yang dilakukan Cynthia Lamusu merupakan salah satu bentuk dukungannya pada Surya Saputra. Ia tampaknya memahami betul syuting yang dijalani suaminya saat ini sangat menguras hati, tenaga, dan pikiran. Terpenting Surya menunjukkan totalitasnya dengan 2 istri fiktifnya. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore