Gilang Dirga Marah ke Fans Lesti dan Rizky Billar, Sebut Leslar Pengecut!

Ari Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 02:00:30
Gilang Dirga. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Obrolan Gilang Dirga dengan Nikita Mirzani yang ditayangkan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, berbuntut panjang. Akibat dianggap "menyenggol" Lesti dan Rizky Billar, Gilang mendapat serangan dari fans Leslar. 

Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Nikita Mirzani sempat membahas hebohnya pernikahan siri Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Gilang juga sempat bercerita kepada Niki soal dirinya yang terlalu percaya diri merasa sangat dekat dengan Lesti. 

Rupanya fans Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak terima dengan apa yang dibicarakan Gilang Dirga. Leslar Lovers menganggap Gilang terlalu ikut campur urusan Lesti dan Billar dan membuat mereka terganggu. 

"Aa Gilang jahat banget sama Dede lesti sdh tau kn mulutnya Niki gmna malah makin di gosipin dia kasian Dede terusik," demikian yang ditulis salah satu netizen kepada Gilang Dirga lewat pesan langsung Instagram. Pesan tersebut diunggah ulang oleh Gilang di Insta Story-nya. 

Merasa terusik, Gilang Dirga menantang Leslar Lovers untuk menemuinya secara langsung. Tapi tidak ada satu pun yang berani menampakkan dirinya hingga membuat Gilang kesal.  

"CAPE GUE AMA LESLAR LOVERS SOK NGATAIN GINI !!! SUDAH SEMPURNA BETUL HIDUP KALIAN RUPANYA YA!!! SUMPAH CAPEK AKU! DIAJAK KETEMU LANGSUNG PENGECUT SEMUA KALIAN! B*J*!" tulis Gilang Dirga. 

Bukannya mereda, Gilang Dirga justru mendapat nasehat dari Leslar Lovers. Salah satu pesan dari Leslar Lovers kembali diunggah oleh Gilang di Insta Story. 

"Makanya bg, gak usah ngurusin hidup Lesty dan billar. mending nyarik pembahasan yg bermanfaat. jgn jadikan masalah orang lalin sebagai konten atau bahan gibah bg. sebagai senior mestinya ABG ngesupport dede bukan malah menceritakan masalah dede sma orang lain. Mau mereka ngapain ini onoh, toh dosa nya mereka yg nanggung mereka mempertanggung jawabkanny sma Allah. Saran aku niih bg Jangan Terlalu ikut campur sma masalah Orang Lain. Mending Urusin aja dulu hidup kita apa udh bener. Apa masih ada yg kurang. intinya Jgn Suka Ikut Campur," pesan netizen, yang membuat Gilang Dirga makin naik darah. "Begini ini tipikalnya!" tulis Gilang.  


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore