Demi Istri yang Sedang Hamil, Sule Bantu Gosok Kaki Hingga Tolak Pekerjaan di Luar

Supriyanto | 8 Oktober 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Entis Sutisna atau Sule sedang menjadi suami siaga untuk istrinya, Nathalie Holscher yang  sedang hamil tujuh bulan, anak pertama mereka. Banyak hal dilakukan Sule untuk istri salah satunya saat Nathalie mandi.

Di usia kehamilan tujuh bulan, Sule memahami keterbatasan sang istri lantaran kondisi perutnya sudah membesar. Sule pun harus turun tangan saat Nathalie meminta bantuan untuk membersihkan kakinya.

"Sekarang juga mandi udah nggak bisa gosok kaki, saya harus bantu," ungkap Sule di kawasan Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Sule, kehamilannya membuat Nathalie Holscher jadi wanita manja. Apalagi selama hamil, Nathalie diyngkap Sule selalu minta ditemani oleh suaminya. "Kan sebelumnya istri saya agak sedikit manja jadi harus ditemenin," kata Sule.

Meskipun diakui banyak drama saat mendampingi istri hamil, Sule tak pernah mempermasalahkan. Bahkan ayah kandung Rizky Febian itu membatasi pekerjaanya demi bisa menjaga sang istri. Sule jarang menerima pekerjaan di luar kota.

"Bukan tidak membolehkan tapi aku yang ingin menjaga dulu dia. Kalau YouTube kan syutingnya di rumah, jadi kadang dia ikut syuting, yang penting kita bareng terus," terang Sule.

Pemandu acara Ini Talkshow bersama Andre Taulani itu mengaku tak ada larangan dari sang istri soal pembatasan kerjanya. Hanya saja, Sule sadar diri saat istri sedang hamil tua.

"Kan dulu-dulu saya terlalu sibuk. Jadi bukan disetop tapi nantinlah kalau udah agak lancar, istri udah semangat lagi kan enak. Memanfaatkan dulu momen itu lah (quality time), nanti kalau misalkan sudah happy baru kerja lagi," pungkas Sule

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait