Istri Arya Saloka Diminta Contoh Cynthia Lamusu yang Bisa Akur dengan 2 Istri Fiktif Surya Saputra

Indra Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 14:00:51
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Lamusu akhirnya bertemu dengan dua istri Surya Saputra lainnya, Natasha Dewanti dan Rara Nawangsih. Pertemuan terjadi pada Rabu (6/10) di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat

Awalnya hanya ada Natasha Dewanti di sana. Tak disangka Rara ternyata juga ada jadwal syuting di hari itu. Momen pertemuan ketiganya kemudian diabadikan Cynthia lewat kamera ponsel yang dibagikan di akun Instagramnya. 

"Akur yaaahh... Akhirnya ketemuan deh. Mama Thia dengan Mama Sarah dan Mama Sophia," ucap Cynthia Lamusu yang telah dikaruniai sepasang anam kembar dari pernikahannya dengan Surya Saputra. 

"Harus akur dong (emoji ketawa ngakak), postingan ini bikin ketawa mulu. Sehat-sehat semuanya mbak Cynthia sekeluarga," respons Rara di kolom komentar. 

"Hahaha Raa bisa pas ya waktunya kemarin, jadi bisa ketemuan dan foto fenomenal ini deh," balas Cynthia Lamusu.

Tidak ketinggalan istri Arya Saloka, Putri Anne, turut berkomentar. Dia tampak mengungkap kebingungannya  kenapa tidak bertemu Cynthia Lamusu padahal pada Kamis (7/10) kemarin juga berada di lokasi syuting Ikatan Cinta. 

"Kk ya Allah...aku tadi ke sana, lah ilah enggak ketemu," ceplos Putri Anne.

Siapa sangka komentar Putri Anne malah menjadi sasaran netizen. Mereka berharap eks pemain Tukang Ojek Pengkolan itu bisa seperti Cynthia Lamusu, akur dengan istri fiktif suaminya di sinetron. Tidak perlu baper alias terbawa perasaan terhadap akting suaminya dengan lawan main perempuan di sinetron.

"Kak foto bareng sama kak Manda dong, kayak istrinya pak Surya," pinta netizen merespons komentar Putri Anne.

"Mbak Anne yang cantik, coba kayak gitu foto yang akur, enak kita lihatnya. Istri papa Surya emang keren dan pengertian," kata netizen lain.

"Bisa enggak mbak Anne kayak mereka sama Amanda Manopo. Kalau bisa dijamin mulut diterjen diam," seloroh netizen lain lagi. 

Putri Anne dan Amanda sepengamatan tabloidbintang.com dari media sosial tak pernah terlihat bersama, apalagi foto bersama. Keduanya dikesankan oleh netizen tak mungkin bisa akur.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore