Rafathar Malik Ahmad Kepergok Salat Bareng ART, Netizen Puji Akhlaknya

Supriyanto Jumat, 8 Oktober 2021 16:30:21
Rafathar Malik Ahmad, bersama ayah dan ibyna, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

TABLOIDBINTANG.COM - Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. Bocah yang sempat trending karena ketampanannya mirip aktor Korea itu kini membuat takjub warganet yang mengikuti gerak-geriknya.

Dati unggahan Nagita Slavina di Insta Stories miliknya, Rafathar kepergok ibadah salat bersama dengan asisten rumah tangganya di kamar belakang rumahnya, kawasan Andara, Jakarta Selatan. Awalnya Nagita mencari-cari di mana anaknya.

"Mana nih Rafathar? Dari tadi nggak kelihatan nih, mana dia nih Rafathar? Rafathar, Rafathar? Di mana nih dia?" kata Nagita Slavina di Instagram belum lama ini

Setelah beberapa saat, Nagita Slavina menemukan anaknya itu sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menunaikan salat jamaah dengan salah satu ART.

"Masyaallah ayo dong berdoa dulu, ayo berdoa dulu salat dulu. Mama juga salat di atas," ucap Nagita Slavina. 

Melihat ibundanya merekam dengan handphone,  Rafathar langsung meminta Nagita Slavina untuk tidak mengambil gambar saat dirinya salat. "Mama jangan videoin," kata Rafathar Malik Ahmad.

"Masyaallah, yaudah ayo dong berdoa," tutur Nagita Slavina. 

Unggahan Nagita Slavina soal Rafathar pun ramai dibicarakan setrlah bebetapa akun gosip mengunggah ulang. Banyak yang memberi komentar positif dari netizen. bahlan di antaranya mereka memberikan pujian, salut akan sifat Rafathar. 

"Maa syaa Allah anak sholeh mama gigi.. Nanti ajarin adek ya sholat," komen akun @anzu****. 

"G jdi marah deh mama, Masha Allah anak sholeh pitili," ungkap akun @phe****. 

"Lingkungan pekerja di Rans debest ngajarin tingkah laku ,adab dan agama yg baik jadinya paket komplit MaasyaAllah jadi aman dan nyaman makanya Aa' betah di rumah aja," timpal @ikem***. 

"Masya Allah anak soleh aa semoga jadi anak yg selalu rendah hati ya sayang sehat selalu ya," tulis @nejd***.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore