Sering Dipuji Cantik Awet Muda seperti ABG, Begini Respons Yuni Shara

Supriyanto Jumat, 8 Oktober 2021 17:00:41
Yuni Shara (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara selalu terlihat cantik saat tampil di berbagai acara. Bahkan di usia hampir 50 tahun, kakak kandung Krisdayanti itu tetap fresh hingga mendapat pujian dari orang terdekat yang melihatnya. Tidak hanya itu, warganet pun setuju jika penampilan Yuni Shara seperti ABG atau anak baru gede yang berusia belasan tahun.

Soal pujian terhadap penampilannya, Yuni Shara mengaku biasa saja, karena tidak ada yang spesial dari tubuhnya. Namun, ibu dua anak itu merasa tubuhnya yang kecil membuatnya dinilai seperti ABG.

"Sebenarnya kalau misalnya ini, 'Wah kayak ABG,' mungkin karena kecil ya, yang lainnya kayaknya biasa-biasa aja ya," ungkap Yuni Shara kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun dibalik pujian, Yuni Shara mengungkap ada saja penilaian negatif yang ditujukan kepadanya terkait penampilan. Yuni Shara menerima komentar nyinyir bahkan dicurigai kecantikannya tidak alami.

"Cuma kadang-kadang orang-orang suka salah. Kalau saya makeup-ya berlebihan, itu kadang dipikir apa gitu. Pasti diapa-apain muka saya. Padahal aslinya yo wes gini saja," ungkap Yuni Shara menunjukan wajah di balik masker.

Penyanyi bernama asli Wahyu Setyaning Budi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu menegaskan, tak pernah melakukan operasi plasfik apalagi permak wajah dengan tanam benang. Menurutnya, kesehatan sangat penting dalam menjaga penampilan. "Olahraga ya iyalah, sudah 50 kita mesti jaga kesehatan," tegas Yuni Shara.

Sebelumnya, Yuni Shara kepada wartawan sempat mengungkap bahwa wajahnya terlihat berbeda hanya karena polesan make up artist (MUA) bukan dengan cara kimiawi.

"Ya kalau saya di-makeup-in banyak berubah. Makeup artist kerjanya mengoreksi make up kita. Kalau kita kan cepat berminyak, begitu di-make up-in sama MUA (Makeup Artist), ya gitu jleb kayak ketarik muka kita. Semuanya lebih disamakan, shading-nya, dibuat kayak hidungnya mancung, pipi tirus itu sudah otomatis. Nggak bisa lawan itu karena tugas MUA begitu," ujar Yuni Shara.

Kala itu mantan kekasih Raffi Ahmad menegaskan tak pernah melakukan perawatan ekstrem. Yuni Shara mengatakan dirinya tipikal yang takut jarum, apa lagi untuk melakukan operasi.

"Boro-boro, nggak berani ke rumah sakit aku tuh. Aku nggak tanam benang karena takut jarum," terang Yuni Shara.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore