Sama-sama Single, Dina Lorenza Salah Tingkah Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Supriyanto | 8 Oktober 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Ariel NOAH sampai sekarang masih membuat wanita tergila-gila dengan ketampanannya. Sejak putus dari Sophia Latjuba, vokalis grup band NOAH itu sampai sekarang belum menemukan kekasih baru. Belum lama ini, Ariel dijodoh-jodohkan dengan Dina Lorenza, aktris pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Perjodohan Ariel NOAH dan Dina Lorenza berawal dari sebuah foto yang beredar di media sosial, diunggah pertama oleh akun instagram @dina_keke_windy. Dalam salah satu unggahannya, tampak foto berdua Ariel dan Dina Lorenza tersenyum menghadap kamera.

Keduanya kompak mengenakan baju warna hitam, sementara Dina Lorenza memakai hijab warna salem. Ekspresi mereka alami tanpa ada paksaan. Tak ada keterangan di unggahannya.

Foto tersebut diunggah untuk mempromosikan channel YouTube icip icip Dina Keke Windy, kerjasama geng artis Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy.

Di luar dugaan, unggahan tersebut membuat netizen beramai-ramai mendoakan agar Ariel NOAH dan Dina Lorenza bisa berjodoh. Menurut netizen, sudah saatnya Ariel memiliki pendamping wanita solehah.
 
 "Di jodohin lg nih Ariel Dina. Setuju istrinya berhijab seperti Dina," kata akun @supriatu3806

"semoga awal dari kebahagiaan buat mas Ariel dan mba Dina Lorenza," tulis @Soehadi***.

"Yu Kita kawal sampaii hallal.. idola kita semuaa. Ariel noah.. kawal sampaii hallal saama mba dina lorenza," tulis @rakaaditya1133

"Kok liatnya meneteskan air mata ya, terharu kalo bener-bener jodoh," tulis @azzam** mengaku terharu.

Dilihat dari konten YouTube saat kolab bersama Ariel NOAH, netizen pun gagal fokus dengan sikap Dina Lorenza yang tampak salah tingkah saat bersanding dengan pelantun Semua Tentang Kita itu.

Dalam kanal YouTubenya, Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy mendatangi Musica Studio, tempat dimana NOAH sedang melangsungkan proses rekaman untuk lagu terbarunya. Terlihat  juga Disna Lorenza sering diolok-olok oleh dua sahabatnya, bahkan selalu dikaitkan dengan Ariel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait