Disebut Pacaran Settingan dengan Ridho Illahi, Dinar Candy Malah Cengengesan

Indra Kurniawan | 9 Oktober 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy akhirnya punya pacar lagi. Kali ini sang arjuna berasal dari dunia hiburan, namanya Ridho Illahi. Dia mantan napi kasus narkoba, diciduk Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama sopirnya di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 27 Juni 2020.

Isu pacaran bohongan atau settingan atau rekayasa pun menyeruak. Dinar Candy yang popularitasnya sedang berada di atas disetting untuk pacaran dengan Ridho Illahi yang belum lama keluar dari penjara demi mengatrol namanya kembali. Disinggung kebenarannya, baik Dinar dan Ridho tidak langsung menjawab. Mereka tampak butuh waktu sepersekian detik dengan diselingi cengengesan.

"Ini settingan bukan, nih? Ini jangan-jangan ulah Dinar Candy lagi, nih. Ini benaran pacaran atau settingan," tanya Antonius Rovy selaku host untuk kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Enggak lah Koko, enggak mungkin hi hi hi. Enggak (settingan)," jawab Dinar cengengesan.

"Cinta?" tanya host lagi.

"Cinta. Tapi belum berarti cinta itu aku harus segalanya sekarang ke dia," kata Dinar menegaskan.

Dinar diketahui bucin sehingga kerap dimanfaatkan oleh pacar-pacarnya. Saking bucinnya, ia pernah membelikan mobil dan memberikan modal usaha miliaran rupiah kepada pacar-pacarnya terdahulu.

Kehadiran Ridho Illahi memberi warna tersendiri dalam kehidupan Dinar Candy. Ia yang sebelumnya tertekan semenjak terjerat kasus hukum, kini sudah bisa tersenyum, bahkan tertawa bahagia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait