Sempat Disebut Settingan, Lutfi Agizal Resmi Menikah dengan Nadya Indry

Ari Kurniawan Sabtu, 9 Oktober 2021 16:06:59
Lutfi Agizal membuktikan cintanya dengan Nadya Indry bukan main-main. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal membuktikan cintanya dengan Nadya Indry bukan main-main. Setelah lebih dari setahun berpacaran, Lutfi resmi mempersunting Nadya.

Akad nikah Lutfi Agizal dan Nadya Indry digelar di Hotel Aston kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

“Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indriyani Putri Binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai 2021 pound sterling dibayar tunai,” ucap Lutfi Agizal dengan satu kali tarikan napas saat proses ijab kabul.

Sebelum akad berlangsung, Lutfi Agizal mengaku sempat gugup. Sebab ini merupakan kali pertama dia menikah. “Iya sedikit (gugup) tadi. Cuma tadi sudah latihan ijab kabul sama abang gue. Tapi di-becandain jadinya agak santai,” ucapnya. Bertindak sebagai saksi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, dan Eko Patrio.

Lutfi Agizal menikah. (Ari/tabloidbintang.com)
Lutfi Agizal menikah. (Ari/tabloidbintang.com)

Sepak terjang Lutfi Agizal di industri hiburan sempat diwarnai dengan kontroversi. Salah satunya ia mempersoalkan kata "anjay" yang kerap diucapkan Rizky Billar. Lutfi diketahui pernah menjalin hubungan dengan putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Hubungan Lutfi Agizal dengan Nadya Indry juga tak luput dari pro - kontra. Lutfi dan Nadya sempat disebut merekayasa hubungan untuk mendongkrak popularitas. Tapi, akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa dugaan tersebut tidak benar.

Sebelum berkarier di dunia hiburan, Lutfi sempat mengikuti ajang pencarian bakat L-Men pada 2013 mewakili Jawa Tengah. Pada 2017, ia menyelesaikan pendidikan psikologi di Universitas Pancasila, Jakarta.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore