Berulang Tahun, Gauri Khan Tenggelam Dalam Kesedihan Tanpa Aryan Khan

Vallesca Souisa Sabtu, 9 Oktober 2021 19:00:23
Gauri Khan berulang tahun yang ke-51. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (8/10) Gauri Khan berulang tahun yang ke-51. Tema ulang tahun di tahun ini adalah yang paling kelabu. Tangis terus mengalir. Bahkan Gauri lupa kalau hari itu adalah hari ulang tahunnya. Sebuah pesta yang telah dirancang oleh teman-temannya lenyap seketika, tak ada suara. “Tidak ada (ulang tahun) tanpa anakku. Ini ulang tahun paling menyedihkan,” ungkap seorang teman dari keluarga SRK dan Gauri.

Di tanggal 8 Oktober itu, sehari setelah lanjutan pemeriksaan Aryan Khan sekaligus kabar menyakitkan kalau jaminan atas Aryan Khan ditolak. Penebusan yang dilakukan pengacara kondang Satish Manishinde ditolak, dan terpaksa Aryan harus mendekam di penjara sampai 14 hari lagi. “Ini adalah ulang tahun Gauri Khan yang paling menyedihkan. Putranya masih jauh dari dia, dalam penjara, ibu manapun akan depresi memikirkannya. Seharusnya, ulang tahun Gauri akan lebih indah, bila Aryan dapat ditebus. Itu adalah hadiah yang paling dia harapkan. Tapi nyatanya tidak juga didapatkan,” ungkap sumber tersebut lagi.

Aryan Khan (Istimewa)
Aryan Khan (Istimewa)

Gauri Khan dikabarkan mengalami guncangan yang hebat. Ia menangis berhari-hari tak berdaya. Semua temannya berupaya untuk membantu dengan kekuatan dan pengaruh yang mereka miliki. Beberapa kerabat dan rekannya juga berusaha melindungi Gauri dari pemberitaan yang berlebihan. Ini mengganggu keadaan mental juga. “Sampai kapan, sampai berapa banyak lagi mereka (jurnalis) harus membuat judul-judul yang menjual, di saat orang sedang kesusahan? Seperti berita burger itu, Gauri membawa burger untuk Aryan? Dia hanya ingin anaknya keluar,” ucap sumber yang sama.

Kasus penggerebekan Aryan Khan di kapal pesiar menuju Goa, agaknya akan menjadi kasus yang panjang. Terlebih, setelah ditemukannya materi yang agak memberatkan di ponsel milik Aryan Khan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore