Move On dari Mantan Suami, Ratu Rizky Nabila Sudah Punya Pacar Baru?

Supriyanto | 9 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Ratu Rizky Nabila dan mantan suami, Alfath Fathier berakhir damai. Keduanya sepakat untuk membesarkan buah hatinya bersama meski sudah resmi bercerai. Kabar terbaru, model dan penyanyi berusia 27 tahun itu kini sudah move on dari mantan suami dan dikabarkan sudah menemukan kekasih baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di Instagram. Rizky Ratu Nabila memajang foto bersama seorang pria yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Alfath Fathier.

Dalam unggahanya, ibu satu anak itu memamerkan foto bersama pria macho. Ratu tengah berada di atas bebatuan tepi pantai, terlihat dirinya digandeng oleh pria berbaju putih yang memperhatikan Ratu.

Pemain sinetron Cinta Buta bersama Nikita Willy dan Rangga Azof itu pun memberi keterangan gambar memuji sosok pria yang bersamanya. "Gentleman" tulis Ratu Tizky Nabila di akun @raturn pada Sabtu (9/10).

"Te amo," tulisnya dalam keterangan di Instagram beberapa waktu lalu. Kata tersebut berasal dari bahasa Spanyol yang artinya aku cinta kamu.

Unggahannya itupun menuai banyak pertanyaan dari warganet, banyak yang ingin tau siapa pria yang berada dalam foto tersebut dan banyak juga yang membandingkan laki-laki tersebut dengan Alfath.

Ratu Rizky Nabila pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Earth Indonesia 2019, namun langkahnya harus terhenyi di babak semi final.

Karirnya di dunia tarik suara ia mulai di tahun 2016 dengan mengeluarkan single bertajuk "Biarlah", "Susah Move On", "Cinta Gila", dan "Lekas Pergi". Pada 2019, ia memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran. Debutnya sebagai aktris ia lakoni lewat sinetron Cinta Buta.

Ratu Rizky Nabila memutuskan menikah pada 29 Maret 2020, dan memilih vakum dari industri hiburan karena ingin fokus ke rumah tangganya. Namun tak sampai setahun berselang, ia kembali dengan membawa kabar kurang sedap perihal keretakan rumah tangganya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait