Ustadz Guntur Bumi Jadi Wakil Ketua Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama

Supriyanto Sabtu, 9 Oktober 2021 23:59:23
Ustadz Guntur Bumi Bersama Ketua PWNU DKI Jakarta, DR.KH.Samsul Ma'arif, MA.

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Susilo Wibowo atau Ustadz Guntur Bumi Al Qurthubui ditunjuk sebagai Wakil Ketua Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (LPTNU) Provins DKI Jakarta untuk bidang dakwah dan pembinaan untuk lima tahun kedepan. Guntur Bumi ditunjuk karena memiliki gelar Doktor termuda sekaligus lulusan tercepat tahun 2020, S3 Institut Perguruan Tinggi ilmu Al Quran Jakarta.

Pria yang akrab dipanggil UGB itu pun berjanji akan mengemban tugas dengan tanggung jawab dan amanah. Suami mantan aktris cilik, Puput Melati itu juga bangga karena ditunjuk sebagai wakil ketua dari organisasi islam besar di Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaannya, ini sebuah amanat yang tidak kecil. Yang pasti saya akan berusaha untuk mengembangkan LPTNU menjadi lebih baik," ungkap Ustadz Guntur Bumi kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ustadz Guntur Bumi bersama Gus Baha / Ir. Bahaudin, ST, S.Pd.I Sekertaris Jenderal PWNU DKI Jakarta. (dok.IST)
Ustadz Guntur Bumi bersama Gus Baha / Ir. Bahaudin, ST, S.Pd.I Sekertaris Jenderal PWNU DKI Jakarta. (dok.IST)

UGB pun bertekad akan menjalankan tugasnya demi kepentingan umat. Ia juga berharap LPTNU ke depannya bisa merangkul generasi milenial.

"Jadikan langkah urat nadi  kita mendobrak generasi milenial kita untuk membuktikan yang diajarkan oleh guru-guru kita," pungkas Ustadz Guntur Bumi.

Sementara itu Ketua LPTNU DKI Jakarta Mulyadin Permana ASWAJA (AHLUSUNAH WALJAMAAH), menyebutkan jajarannya menyasar kepada anak-anak milenial supaya dapat menjadi pelopor penggerak kemajuan NU DKI Jakarta khususnya dalam bidang pendidikan.

"Karena pendidikan tinggi sebagai salah satu basis pengkaderan masyarakat, terlebih di era seperti saat ini yang menuntut masyarakat lebih kompetitif," pungkas Mulyadin.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore