Hadiri Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria bersama Arya Saloka, Perut Kempes Amanda Manopo Bikin Gagal Fokus

Indra Kurniawan Minggu, 10 Oktober 2021 09:00:31
Pernikahan pasangan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron Putri Untuk Pangeran.

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pasangan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron Putri Untuk Pangeran secara mengejutkan turut dihadiri pasangan fenomenal Arya Saloka dan Amanda Manopo bersama anak mereka di Ikatan Cinta, Fara Shakila. Dalam video yang beredar, mereka tampak kompak datang untuk memberi selamat kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia. 

Dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram para pemain Putri Untuk Pangeran, Sabtu (9/10), tampak Verrell Bramasta, Ranty Maria, Minati Atmanagara, Evan Marvinno, Anrez Putra Adelio, Shirley Margaretha, Reza Pahlevi, Randy Martin, Harini Sondakh, dan lainnya sedang berada di lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Mereka tampaknya sedang melakoni adegan pernikahan Verrell yang berperan sebagai Pangeran dan Ranty memerankan Putri. 

Dalam foto yang beredar di Instagram komunitas penggemar Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta, tampak putra Venna Melinda - Ivan Faadilla mengenakan setelan jas warna putih dan Ranty Maria tampil anggun mengenakan gaun berwarna senada berdiri di pelaminan diapit Minati Atmanagara, Amanda Manopo, Arya Saloka, Fara Shakila, Reza Pahlevi, dan Shirley Margaretha. 

"Terima kasih yah Andin @amandamanopo dan Aldebaran untuk kehadirannya dan memberikan doa restunya di acara pernikahan cucuku tercinta Pangeran @bramastavrl dan Putri @rantymaria...di Putri Untuk Pangeran," ucap Minati dikutip dari Instagramnya. 

Kehadiran Amanda dan Arya menyedot perhatian para penggemar kedua sinetron yang sedang berada di puncak kejayaan. Tak luput dari perhatian mereka perut Amanda Manopo yang berperan sebagai Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta yang terlihat kempes, seperti sedang tidak hamil.

Di Ikatan Cinta sendiri, baby bump Andin terlihat membesar. Bahkan lebih besar dari Elsa, yang hamilnya berbarengan. Andin diceritakan hamil lebih dari 21 minggu.

"Gw fokus sama balon biru, kok kempes lagi tuh," sindir netizen di kolom komentar Instagram komunitas Aldebaran dan Andin.

"Balon biru kemana kok hilang lagi? Enggak dapat callingan PUPA ya," sahut netizen lain.

"Cuma pengin nanya, balon biru dititipin ke siapa? Atau ditinggal di rumah sama ncus?" tanya netizen lain lagi.

Balon biru adalah sebutan untuk bayi di dalam kandungan Andin. Beberapa kali dalam dialog Aldebaran dan Andin, mereka menyebut calon bayinya balon biru, merujuk pada jenis kelamin laki-laki yang diprediksi bakal menjadi anak pertama mereka.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore