Bikin Haru Ungkapan Hati Aurel Usai Calon Anaknya Dibikinkan Rumah Mewah oleh Atta Halilintar

Indra Kurniawan | 10 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Pasangan suami istri yang resmi menikah April lalu tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Saat ini kehamilan Aurel telah menginjak usia 20 minggu. 

Menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia, Atta Halilintar membangun sebuah rumah mewah yang dihadiahkan khusus buat dia. Tampak dalam foto yang dibagikan, Atta yang memegang perut Aurel berpose di depan rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. 

"Rumah untuk baby AH," buka YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia.

Diceritakan Atta Halilintar, rumah dibangun di area yang menyimpan banyak kenangan untuknya. Di area tersebut, dia pernah menyewa sebuah tempat yang digunakan untuk tinggal sekaligus usaha pakaian. Atta ingat betul ia harus mengeluarkan kocek Rp 4 juta per bulan untuk bayar sewa.

"Inget pertama kali sewa daerah sini dulu untuk tempat usaha baju dan depan rumah buat jadi makelar orang nitip jual mobil.. Kalau ga salah sewanya dulu 4 jt perbulan.. dan dilantai atasnya buat tinggal sekeluarga.. Sekarang Alhamdulillah bikin rumah buat anakku," kisah sulung dari sepuluh bersaudara.

"Hidup terus berproses selama kamu tidak berhenti berjalan. Aku percaya kerja keras 13 tahun ku bisa bahagiakan kan keluargaku dan orang orang sekitar ku," sambungnya.

Curhatan Atta mendapat respons sang istri. Lewat kolom komentar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti mengungkapkan rasa bangganya memiliki suami Atta.

"Masya Allah papata. Terima kasih yaa papa yang luar biasa. Anak kita akan bangga banget punya papa yang sangat sayang dengan keluarga," ucap Aurel, yang mendapat 4 ribu lebih tanda suka dari netizen.

"(Emoji hati warna hitam) muahhhh lop," balas Atta. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait