Jas Arya Saloka di Pernikahan Verrell Bramasta - Ranty Maria Jadi Sorotan, Momen Dicueki Amanda Manopo di ITA Diungkit

Indra Kurniawan Minggu, 10 Oktober 2021 17:00:58
Pernikahan Verrell Bramasta - Ranty Maria

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama Amanda Manopo dan Fara Shakila, Arya Saloka turut menghadiri pernikahan pasangan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron Putri Untuk Pangeran. Dalam video yang beredar di Instagram, mereka tampak kompak datang untuk memberi selamat kepada kedua mempelai yang sedang berbahagia. 

Pernikahan Verrell yang memerankan Pangeran dengan Ranty Maria sebagai Putri paling dinanti penonton setia Putri Untuk Pangeran. Hingga tayang ratusan episode, ada saja yang menghalangi mereka untuk bersatu. Dari konflik internal dalam keluarga sampai faktor eksternal yang tak menginginkan mereka menjadi sepasang suami istri. 

Karenanya, momen pernikahan mereka dibuat seistimewa mungkin. Salah satunya dengan menghadirkan pasangan favorit sinetron saat ini, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram para pemain Putri Untuk Pangeran, Sabtu (9/10), tampak Verrell Bramasta, Ranty Maria, Minati Atmanagara, Evan Marvinno, Anrez Putra Adelio, Shirley Margaretha, Reza Pahlevi, Randy Martin, Harini Sondakh, dan lainnya sedang berada di lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Mereka tampak sedang melakoni adegan pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Verrell tampak tampan dan gagah mengenakan setelan jas warna putih sementara Ranty Maria tampil anggun mengenakan gaun berwarna senada. Berdiri di pelaminan, mereka mendapat ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir. Setelahnya berfoto bareng bersama pengantin, seperti yang dilakukan Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Selain menyoroti perut kempis Amanda Manopo - seharusnya baby bump sudah terlihat seperti di Ikatan Cinta, netizen ramai membahas setelan jas yang dipakai pemeran Aldebaran. Menurut netizen, setelan jas Aldebaran sama dengan yang dipakai Arya Saloka di malam penghargaan Indonesian Television Awards 2021 belum lama ini. 

"Yang nanyain mas Al nih ada nih. Sepertinya mas Al pinjam jasnya Mas Arya yang dipakai di acara Indonesian Television Awards (ITA) waktu itu," kata admin salah satu akun Instagram shiper Arya dan Amanda menyertai unggahan foto pasangan itu mengapit Shirley Margaretha dan Reza Pahlevi.

"Mas Al pakai jas ITA, jadi ingat momen saling cuek. Ya semoga aja pasangan soangkuh enggak ingat momen itu," sahut netizen.

Momen saling cuek yang dimaksud adalah saat Amanda Manopo berdiri dari kursi tamu undangan untuk berjalan ke panggung menerima penghargaan, matanya sama sekali tidak melirik, apalagi melihat ke arah Arya yang duduk tak jauh darinya. Senyum pun tidak. Sementara Arya sudah memasang wajah senyum, Amanda berlalu begitu saja melewatinya. Momen itu viral di Instagram beberapa saat lalu. 

Netizen akhirnya menduga macam-macam. Ini bisa jadi efek dari perang antar fans. Di satu sisi, ada yang mengharap Amanda dan Arya berjodoh. Di sisi lain, ada yang membela Putri Anne untuk selalu bersama Arya, apa pun yang terjadi. Satu hal yang perlu dipahami penggemar, kedekatan couple di sinetron jangan dibawa ke kehidupan nyata. Apalagi jika salah satunya sudah punya pasangan resmi di dunia nyata. Stop baper!.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore