Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven Lahir, Ini Nama Lengkapnya

RIK | 10 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diliputi kebahagiaan pasca anak kedua mereka lahir pada Sabtu (9/10/2021). Dari halaman Instagramnya, Baim beberapa kali membagikan momen-momen tegang yang dirasakan saat menanti kelahiran anak keduanya.

Dalam salah satu unggahanya, tampak Paula Verhoeven sedang didorong menggunakan kursi roda oleh seorang perawat. Di sampingnya, terlihat Baim dan Kiano mendampingi.

"Mamah Pau udah mau tindakan. Doain ya. Kita berdua nganterin nih," tulis Baim dalam captionnya.

Tak lama berselang, Baim kembali mengunggah gambar ketika Paula sudah berada di ruang perawatan. Tampak, Baim setia mendampingi dengan raut wajah tegang. "Kita senyum tapi ada tegangnya juga. Minta doanya," tulisnya.

Berikutnya, Baim lantas mengabarkan jika putra keduanya sudah lahir dalam keadaan sehat, begitu pula dengan Paula. Namun, bukan foto sang anak, Baim malah mengunggah foto ketika putra pertamanya, Kiano Tiger Wong lahir di akhir 2019 lalu.

Akhirnya, pada Minggu (10/10) Baim benar-benar memajang foto anak keduanya. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengumumkan nama sang putra. Paula melahirkan pada Sabtu, di RSIA Bunda Jakarta melalui persalinan caesar.

"Ini yang bener, adiknya Kiano Tiger Wong. Kenzo Eldrago Wong. Alhamdulillah sehat berat 3,780 panjangnya 53 cm. Doain sehat ya bosque," tulis Baim Wong.

Kolom komentar unggahan Baim dipenuhi dengan pujian dan doa-doa baik para selebritas. "Maa Syaa Allah Tabarakallah, ganteeeeng… selamat ya bro," tulis akun @teukuwisnu.

"Congrats broo mantaapp alhamdulillah," tulis akun @thereal_rezkyadhitya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait