2 Tahun Menikah, Siti Badriah Umumkan Hamil Anak Pertama

Ari Kurniawan Senin, 11 Oktober 2021 14:00:13
Siti Badriah hamil anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Siti Badriah membagikan kabar bahagia. Setelah dua tahun dinikahi Krisjiana Baharudin, pelantun lagu Lagi Syantik ini akhirnya berbadan dua. 

Kabar bahagia ini langsung disampaikan Siti Badriah lewat unggahan Instagramnya. Kehamilan ini disebut Sibad sebagai hadiah terindah dari Tuhan, setelah sekian lama ia menunggu-nunggu. 

"bismillahirrahmanirrahim, alhamdulillah tahun ini mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari allah swt," ungkap Siti Badriah, di kolom keterangannya. 

"2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku.. akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya Allah..," lanjutnya. 

Krisjiana Baharudin juga mengungkapkan rasa syukurnya lewat unggahan di media sosial miliknya. Aktor yang akrab disapa Kris itu bersyukur diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk bisa segera menjadi ayah. 

"Alhamdulillah. Senang, sedih, bahagia berkecamuk menjadi satu," tulisnya. "Kayak mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku dalam rahim istriku," imbuhnya.

Siti Badriah hamil anak pertama. (dok.Instagram)
Siti Badriah hamil anak pertama. (dok.Instagram)

Postingan itu disambut suka cita oleh netizen. Tak terkecuali rekan-rekan sesama artis Siti Badriah dan Krisjiana. 

"Selamat ya adik-adikku. Kakak terharu, akhirnya ya de," kata Lucinta Luna.

"Alhamdulillah, ah selamat ya neng. Sehat-sehat selalu," tulis Sinyorita Esperanza.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore