Oka Antara Tak Ikuti Jejak Kakak-kakaknya Tinggal di Amerika, Alasannya Bikin Respek

Indra Kurniawan Senin, 11 Oktober 2021 15:00:38
Oka Antara pernah tinggal di Amerika Serikat selama tiga tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Antara pernah tinggal di Amerika Serikat selama tiga tahun. Kebetulan ayahnya, Wayan Alit Antara, yang kala itu pejabat BUMN ditugaskan ke sana pada 1992 dengan memboyong istri beserta ketiga anaknya. Sementara ayahnya kembali ke Tanah Air setahun setelahnya, Oka, ibu, dan kakak-kakaknya memperpanjang tinggal hingga tiga tahun.

"Karena sudah telanjur bawa keluarga di sana, gue, kedua kakak gue, dan nyokap, kami berempat enggak balik (ke Indonesia). Langsung, gitu loh," kata Oka Antara dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (11/10).

"Kalau kedua kakak gue lebih tepatnya sampai hari ini enggak pernah balik. (Mereka) udah jadi citizen (warga negara Amerika). Satu menikah dengan orang Amerika, satunya lagi nikah sama orang Indonesia dan memilih untuk menjalani rumah tangga di sana, sampai anak-anaknya sekarang udah kuliah," sambungnya.

Oka Antara memilih meninggalkan Amerika untuk kembali ke Indonesia. Salah satu alasannya usianya yang masih kecil, sehingga segala keputusan masih diambil orang tua. Ia juga tidak kepikiran untuk menetap bersama kakak-kakaknya di sana.

"Gue juga enggak pernah dikasih kesempatan untuk ngambil keputusan juga. Misalnya orang tua gue ngambil keputusan buat gue, ya udah gue ngikuti kata mereka. Kalau ternyata harus pindah ke luar negeri, ya gue ngikut aja. Jadi gue enggak pernah mempertanyakan kebanyakan hal, sih dalam hidup gue," bilang Oka Antara.

Rezeki Oka Antara ternyata ada di Indonesia. Setelah mencicip jadi penyanyi rap, Oka terjun ke dunia akting. Sosoknya mencuri perhatian lewat peran Syaiful di film fenomenal Ayat Ayat Cinta yang dibintangi Rianti Cartwright, Fedi Nuril, dan Carissa Puteri. Setelah itu popularitasnya tak terbendung sampai sekarang ikut gabung di sinetron Ikatan Cinta. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore