Kondisi Oddie Agam Belum Membaik, 6 Hari Masih Pakai Alat Bantu Pernapasan di UGD

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Chintami Atmanegara, Oddie Agam, masuk UGD Rumah Sakit Persahabatan, Rawa Mangun, Jakarta Timur, sejak Selasa (5/10). Oddie kritis dan gak sadarkan diri. Enam hari mendapat perawatan itensif, kondisi Oddie Agam sampai kini masih belum membaik.

Agung Heri Wahyudi, Koordinator Hukormas RSUP Persahabatan mengungkapkan, pada Minggu (10/10) Oddie Agam masih menggunakan alat bantu pernapasan yang di pasang di mulutnya.

"Memang kondisi beliau saat ini masih memakai alat bantu napas, dan memang sudah ada tim yang menangani beliau secara spesifik," ungkap Agung Heri Wahyudi pada akhir pekan kemarin.

Sayangnya, pihak rumah sakit tidak bisa menerangkan secara detail soal penyakit yang diderita Oddie Agam. Namun Agung mengatakan pihaknya berusaha yang terbaik untuk pencipta lagi Antara Anyar dan Jakarta itu.

"Penyakit beliau (Oddie Agam) mungkin tidak bisa disebutkan satu persatu. Saya harus bilang kondisi beliau saat ini masih membutuhkan perawatan yang intensif dan penanganan juga yang intensif," terang Agung Heri Wahyudi.

Meski demikiam, pihak rumah sakit yang menangani memohon doa untuk kesembuhan pria 68 tahun ini. Agung berharap Oddie bisa melewati masa kritisnya.

"Kami mohon doanya juga agar Oddie Agam bisa melewati fase kritisnya dan memang dengan adanya komplikasi-komplikasi yang ada diharapkan bisa ditangani sesegera mungkin. Sehingga bisa diselesaikan dengan baik dan harapan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," pungkas Agung Heri Wahyudi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait