Jika Masih Hidup, Pangeran William Sebut Putri Diana Bakal jadi Nenek yang Mengerikan

Binsar Hutapea Selasa, 12 Oktober 2021 05:00:07
Pangeran William - Putri Diana. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya, Pangeran William dan Kate Middleton dianugerahi tiga anak yang lucu. Sayangnya, ibunda William, Putri Diana, tak berkesempatan melihat cucunya. Muncul pertanyaan, bila Diana masih hidup, kira-kira dia bakal menjadi nenek yang seperti apa?

Duke dan Duchess of Cambridge mendapatkan Pangeran George pada 2013, Putri Charlotte pada 2015, dan Pangeran Louis pada 2018. Sayang, karena ibunda William meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997, Diana tidak pernah bertemu cucunya.

Sebelum kelahiran Louis, Pangeran William pernah berbicara seperti apa Putri Diana bila menjadi nenek bagi anak-anaknya. "Dia akan menjadi nenek yang mendatangkan mimpi buruk, mimpi buruk yang mutlak," canda William dalam film dokumenter Diana, Our Mother: Her Life and Legacy.

"Dia sangat menyukai anak-anak, tetapi dia akan mutlak menjadi mimpi buruk. Dia akan datang, mungkin pada waktu (cucunya) mandi, menyebabkan pemandangan yang menakjubkan, gelembung di mana-mana, air mandi di mana-mana, dan kemudian pergi,” sambungnya lagi.

Setelah sedikit bercanda, William mengakui bahwa tanpa ragu dia merasa ibunya pasti akan menjadi nenek yang baik bagi ketiga cucunya.

William dan Kate punya kiat khusus untuk mengenalkan Diana pada ketiga anaknya. Mereka meletakkan sejumlah foto mendiang Putri Diana di dalam rumah dan ketika mereka membicarakan Diana, mereka menyebut sang putri sebagai "Nenek Diana." "Penting bagi mereka untuk mengetahui siapa dia dan bahwa dia ada," kata William dalam dokumenter Diana, Our Mother: Her Life and Legacy.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore