Pesta Ulang Tahun Crazy Rich Malang Mengambil Tema Squid Game

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh istri dari Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Shandy Purnamasari. Istri dari Crazy Rich Malang ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-30 pada Minggu (10/10). 

Pada momen spesial tersebut, Shandy Purnamasari mendapat kejutan dari sang suami. Tidak hanya bunga mawar sebanyak 10.1091 tangkai, Shandy juga mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya seperti Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar. 

Untuk surprise yang kedua Juragan 99 buatkan acara di J99 tower. Tanpa sepengetahuan Shandy, ia sengaja pilih tema Squid Games karena serial itu belakangan sedang ramai diperbincangkan. 

Para tamu undangan pun mengenakan kostum berwarna hijau yang digunakan oleh para pemain yang dipakai pada serial tersebut. Maka dari itu, Juragan 99 juga membuat menjadi tema acara surprise di malam kedua dengan mengajak teman-teman lain untuk datang dengan menggunakan jaket khas dari serial Squid Games.

Juragan 99 terharu melihat sang istri yang juga bahagia dengan surprise yang dia rencanakan. “Sesuai dengan ekspektasi ku sih, dia yang pasti seneng dan terkejut seperti memang tujuan awalku ya bikin dia happy dan alhamdulilahnya surprise ini berhasil…," ujarnya. 

Acara ini mengingatkan Shandy bagaimana perjuangan Gilang Widya Pramana dari awal merintis hingga bisa di titik ini. "Aku jadi mengingat kembali proses awal berjuang sampai bisa ada di titik ini bareng aku," ucap haru Shandy Purnamasari.

Tidak hanya teman- teman dekat, acara ini juga dimeriahkan oleh Kaleb J dan Mahalini, yang di mana kedua penyanyi tersebut adalah idola Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait