Momen Haru Nagita Slavina Dapat Kejutan Baby Sprinkle dari Keluarga

Romauli | 12 Oktober 2021 | 00:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki usia kehamilan 8 bulan, Nagita Slavina tampak bahagia dan terharu mendapat kejutan perayaan Baby Sprinkle yang dihadiri keluarga dan kerabat.

Sebagai informasi, baby sprinkle adalah momen perayaan kehamilan sejenis baby shower, tapi ini untuk anak kedua.

Tak menyangka kejutan dipersiapkan oleh keluarga, kerabat dan Tim Rans, kehadiran Mama Rieta dan Mama Amy menjadi sangat spesial di hari bahagia Nagita, didampingi dua orangtua yang begitu spesial, ia bersyukur dikelilingi orang-orang yang menyayanginya.

"Aku bersyukur didampingi orangtua, adik, keluarga, dan sahabat sudah nyempatin waktu hadir di acara ini. Surprise banget karenakan gak nyangka dibuatin acara kaya ini," kata Nagita Slavina. 

Nisya, Syahnaz dan Caca Tengker, berharap acara yang digelar untuk Nagita ini bisa bikin ibu hamil bahagia dan lancar menjalani persalinan.

Tak hanya keluarga, sederet nama artis dan sahabat lainnya turut hadir seperti Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Maharani Kemala founder MS Glow. 

Di kehamilan anak kedua ini, Nagita selalu tampil cantik dan fresh. Ditunjuk sebagai brand ambasador MS cosmetic, aura cantik ibu hamil yang satu ini memang tak pernah hilang.

Tak hanya itu, ada hampers spesial di momen baby sprinkle Nagita yang jadi berkesan. MS Cosmetic menyiapkan bingkisan cantik berisi Balm Juice, Nail Polish MS Glow, Lipmatte, Eyebrow dan Eyeliner dari MS Cosmetic. 

Hampers tersebut diberikan Nagita kepada para undangan yang dikemas dengan hiasan cantik yang identik dengan kepribadian Nagita yang selalu tampil cantik dalam kesehariannya. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait