Usai Subscriber YouTube Berkurang 200 Ribu, Baim Wong Sampaikan Keinginan Bertemu Kakek Suhud

Indra Kurniawan Rabu, 13 Oktober 2021 13:00:23
Permintaan maaf kepada Kakek Suhud akhirnya meluncur juga dari Instagram Baim Wong. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Permintaan maaf kepada Kakek Suhud akhirnya meluncur juga dari Instagram Baim Wong. Rabu (13/10) pagi, Baim mengaku salah dan minta maaf pada Kakek Suhud.

Baim Wong menuai hujatan dari publik usai beredar video memarahi seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud. Dalam video, Baim terlihat memarahi Kakek Suhud yang disebutnya mengikutinya selama ia mengajak keliling putranya, Kiano, menggunakan sepeda motor roda tiga.

Baim menuding kakek Suhud meminta-minta uang alias mengemis kepada dirinya. Sakit hati kakek Suhud kian menjadi saat Baim pamer bagi-bagi uang kepada orang-orang yang dianggapnya bekerja, bukan mengemis. Di antaranya driver ojek online dan penjaga warung kelontong depan rumahnya.

Video rekaman kejadian tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadikan Baim Wong sasaran hujatan publik. Banyak yang menyesalkan aksi ayah dari dua anak itu, yang dianggap sombong dan tidak menghormati orang tua. Implikasinya subscriber YouTube Baim Paula berkurang 200 ribu sejak Senin (11/10).

"Maaf untuk kesalahan saya... Untuk kakek Suhut... Maaf ya... Saya salah ... Seharusnya saya bisa lebih sopan... Banyak belajar saya," tulis Baim di Instagramnya.

Baim Wong kemudian menyampaikan niat untuk bertemu Kakek Suhud untuk minta maaf langsung. Sekali lagi, ia menulis kata minta maaf untuk Suhud.

"Kalau memang diizinkan... insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung...," kata suami dari Paula Verhoeven.

Langsung saja permintaan maaf Baim mendapat simpati netizen, yang entah sebelumnya ikut mencerca atau netral. Mereka mendoakan Baim sekeluarga sehat dan diberikan keberkahan selalu.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore